Trik Pakai Lipstik Nude Agar Tak Tampak Pucat dan Tetap Cantik

Annisadaily.com --Warna nude menjadi warna favorit bagi para wanita saat ini. Warna yang membuat tampilan makeup lebih terlihat natural dan terlihat lebih cantik. Warna nude merupakan warna matte yang dapat membuat tampilan makeup dapat bertahan lebih lama. Walaupun kebanyakan warna nude adalah warna yang identik dengan warna yang pucat, namun kebanyakan warna nude dapat membuat tampilan wajah terlihat lebih cantik dan memukau.

Nah berikut Annisadaily.com akan memberikan beberapa  Trik Pakai Lipstik Nude Agar Tak Tampak Pucat dan Tetap Cantik. Yuk kita simak bersama :)


Pilih Warna Nude yang Tepat untuk Kulit Wajah

 

Instagram@aghniapunjabi

Warna nude yang kini semakin beragam, membuat kita harus lebih pintar dalam memilih shades warna yang cocok untuk tampilan wajah kita. Kesalahan dalam memilih shades warna lipstik dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih pucat dan terlihat tidak sehat. Oleh karena itu, pengenalan pada wajah diri sendiri memang sangat diperlukan. Misalnya seperti pemilihan warna nude dengan sentuhan pink yang cocok untuk kulit putih, pemilihan warna nude yang bernuansa beige cocok untuk kulit kuning langsat dan warna nude bernuansa peach yang cocok untuk kulit sawo matang.

 

Creamy Matte Cocok untuk Tampilan Bibir yang Lebih Fresh 

Instagram@camiliaaaaa
 
Tekstur creamy matte membuat tampilan bibir menjadi terlihat lebih fresh. Lipstik pada bibir akan terlihat lebih natural dan lebih fresh. Dengan menggunakan lipstik nude bertekstur creamy matte dapat membuat tampilan bibir terlihat lebih eksotis dan cantik.
 
 

Poles Lip Liner Sebelum Pemakaian Lipstik

Instagram@kiaraleswara
 
Sebelum pengaplikasian lipstik nude ke bibir, usahakan bibir telah di poles terlebih dahulu dengan lip liner. Hal ini dilakukan agar hasil riasan bibir lebih penuh. Lip liner juga akan membantu tampilan bibir dan warna lipstik nude terlihat on point. Bibir tidak akan terlihat pucat sepanjang hari, karena dengan menggunakan lip liner akan membuat lipstik bertahan lebih lama.


Padukan dengan Riasan Mata dan Blush On dengan Tepat

Instagam@ratrishanadya

Pemakaian lipstik nude pada wajah kurang dapat memaksimalkan makeup. Oleh karena itu polesan makeup lain juga diperlukan untuk menunjukkan kesan yang lebih cantik maksimal. Imbangi lipstik nude dengan riasan yang gelap, sangat cocok dengan riasan smokey eye. Hasilnya akan terlihat lebih menawan. Nah untuk blush on, kalian dapat mengaplikasikan blush on dengan warna peach atau pink. Penggunaan blush on dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan berbinar-binar.


Gunakan Teknik Ombre Lips

Instagram@lesty_kejora

Penggunaan ombre lips kini telah populer dikalangan para wanita. Kombinasi warna terang dan warna nude membuat tampilan makeup pada wajah semakin mempesona. Perpaduan warnanya begitu cantik di bibir. Oleh karena itu, ombre lips kita sangat diminati. Ombre lips dapat diaplikasikan dengan perpaduan lipstik warna terang dibagian dalamnya dengan lipstik warna nude dibagian luarnya. Memberikan tampilan warna bibir menjadi lebih eksotis dengan perpaduan warna yang digunakan.


Nah itulah beberapa Trik Pakai Lipstik Nude Agar Tak Tampak Pucat dan Tetap Cantik. Kalian dapat menggunakan lipstik nude dengan tips diatas dapat kalian gunakan untuk makeup sehari-hari. Semoga bermanfaat ya sahabat Annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat :)





Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363