5 Rekomendasi Setting Spray untuk Membuat Make Up Tahan Lama, Anti Luntur


Annisadaily.com -- Khawatir makeup-mu luntur dan cakey ketika beraktivitas di luar. Step mekap yang nggak boleh dilewatkan adalah mengaplikasikan setting spray. Setting spray sudah terbukti mampu mengunci makeup lebih tahan lama. Wajahmu juga akan terlihat flawless dan anti cakey. 

Beberapa setting spray juga dilengkapi formulasi untuk menutrisi kulit wajahmu. Wajahmu akan lebih terlihat fresh dengan riasan yang tahan lama. Apalagi setting spray juga bisa membuat wajahmu terlihat lembab tapi bebas kilap. Nah, ada beberapa rekomendasi setting spray yang praktis dan membuat makeup-mu tahan lama. Beberapa setting spray lokal juga ada yang recommended banget dengan harga yang terjangkau. Yuk, simak ulasan 5 Rekomendasi Setting Spray untuk Membuat Make Up Tahan Lama, Anti Luntur, di bawah ini:

1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

cr:instagram/pixycosmetics

Setting spray Pixy ini cocok buat kamu yang ingin tampilan akhir makeup-mu terlihat dewy. Teksturnya ringan dan tidak lengket di kulit kamu. Apalagi kandungannya diperkaya formulasi Hydro-Active dan Antioxidant yang dapat melembabkan dan membuat kulitmu terasa lebih sejuk. Pixy Aqua Beauty ini juga dapat mengunci makeupmu bertahan hingga sepuluh jam. Setting spray mungil ini juga cocok untuk kulit kering. Dan soal harga, kamu bisa mendapatkan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dengan harga tiga puluh ribuan saja. 

2. Mineral Botanica Face Mist

cr:instagram/mineralbotanic

Buat kamu yang cari produk setting spray ber-tagline halal dan paraben free, kamu bisa coba Mineral Botanica Fresh ini. Face mist ini diklaim bisa dijadikan setting spray untuk hasil makeup yang glowing natural. Meski begitu, tenang saja face mist ini cair tanpa ada efek minyak yang tidak nyaman di kulit. Diformulasikan untuk semua jenis kulit dengan pH seimbang yang lembut dan menyegarkan kulit wajahmu.  Kamu bisa menyemprotkan setting spray ini di siang hari lalu ditimpa dengan bedak supaya wajahmu kembali terlihat segar dan bebas kilap. 


3. Studio Tropik Dreamsetter Setting Spray

cr:instagram/studiotropik

Setting spray berikut ini memiliki kandungan Marrubium Plant Cell Technology yang dapat melindungi kulit dari polusi dan efek sinar UV. Untuk kamu yang suka gaya mekap ala Korean Look alias tampilan natural flawless, setting spray Dream Studio bisa jadi pilihan yang pas. Hasil akhir mekapmu akan terlihat  natural, karena termasuk produk mekap dengan formulasi translucent.  

4. NYX Dewy Finish Setting Spray

cr:instagram/victoriouslt_beauty

Nah, buat kamu yang ingin punya produk yang sering dipakai MUA Profesional, NYX setting spray bisa dicoba. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 150.000,-. Tampilan hasil akhir riasanmu akan terlihat glowing dewy dan tidak terlihat berminyak. Riasanmu akan menempel lebih lama dan tidak terasa lengket di kulit.  

5. Mustika Ratu Oxigenated Spray

cr:instagram/wakeupmake.up

Setting spray lokal kini juga makin banyak dengan kualitas yang baik. Salah satunya,Mustika Ratu Oxigenated Spray ini. Dilengkapi dengan kandungan oksigen dan teh hijau yang melembabkan dan menjaga kulitmu dari radiasi buruk. Ada baiknya kamu memakai setting spray sebelum mengaplikasikan foundation. Ini untuk membuat mekapmu lebih menempel dan menyatu di kulit. Mekapmu akan tahan lama hingga 12 jam. 

Itulah beberapa rekomendasi setting spray yang bisa kamu coba. Nah, yang mana nih favorit kamu. Coba komen di kolom Komentar Toko Cantik :)

Terimakasih telah menyimak artikel 5 Rekomendasi Setting Spray untuk Membuat Make Up Tahan Lama, Anti Luntur sampai akhir. Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat.


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir & ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun cek Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti Wardah, Emina, Viva, Vaseline, Implora, Mustika Ratu, Ponds, Garnier, Sariayu, Madame Gie, Hanasui, dll.  TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/supplier lengkap di Madiun.

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi WhatsApp 085792178363.