6 Rahasia Tips Cantik Untuk Muslimah, Cantik Tanpa Perawatan

 

Annisadaily.com -- Halo sahabat annisa, siapa yang tidak menginginkan memiliki wajah yang cantik alami, tentunya hal ini menjadi idaman banyak orang. Nah rahasia tips cantik bisa kamu wujudkan dengan memulai kebiasan-kebiasaan baik sehingga tubuh akan senantiasa sehat sehingga akan membuat kamu tampil lebih segar dan fresh setiap harinya.

Apa saja kebiasan-kebiasaan baik yang bisa membuat sahabat annisa ampil lebih cantik bahkan tanpa make up? Kamu bisa memulai kebiasaan baik ini mulai hari ini sehingga kamu akan terbiasa dengan sendirinya. Daripada sahabat annisa penasaran, yuk langsung simak ulasan rahasia tips cantik untuk muslimah, cantik tanpa perawatan dibawah ini.



1. Makan makanan yang sehat

Via ig : @miraagile

Kebiasaan baik yang pertama yaitu dengan memulai mengkonsumsi makanan sehat. Dengan mengkonsumsi makanan sehat akan senantiasa membuat kulit kita menjadi lebih sehat dan glowing.  Selain memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi, kamu harus memperhatikan pola makan yang baik dan benar.

 


2. Tidur yang cukup

Via ig : @raniakdr

 Kebiasaan begadang sangat tidak baik bagi kesehatan kulit kamu lho. Nah oleh karena itu kamu yang biasa terbiasa begadang harus segera menghentikan kebiasaan buruk ini. Apabila kamu memiliki kualitas yang baik maka termasuk menjaga kesehatan kulit agar tetap sehat dan glowing. Regenerasi kulit dimulai dari jam 10 hingga jam 1 malam, jadi kamu bisa memastika untuk tidur pada jam tersebut.

 

3. Banyak Minum Air Putih

Via ig : @tiqasya

Kebiasaan baik yang perlu sahabat annisa terapkan selanjutnya yaitu dengan banyak meminum air putih. Dengan minum air putih dapat membantu menjaga tubuh dan tentunya kulit menjadi lebih sehat. Karena air mengandung oksigen yang diperlukan oleh kulit kamu. Sehingga bisa mencegah penuaan dini

Kamu bisa mulai membiasakan diri dengan minum 8-10 gelas air putih dalam sehari. Banyak manfaat yang diperoleh dari air putih sehingga membuat tubuh kamu terasa lebih segar dan fresh setiap harinya.

 

 

4. Berpikir positif dan rajin berolahraga

 

 

Via ig : @shireensungkar

Kebiasaan selanjutnya yaitu, kamu bisa membiasakan diri untuk berpikir selalu positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pikiran yang buruk seperti rasa curiga yang berlebihan bisa berdampah hal yang buruk pada tubuh sehingga akan membuat wajah terlihat lebih murah. Jadi kebiasaan selalu bersyukuran nda positif thingking akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah.

Selain itu, kebiasaan olahraga juga bisa memacu mood kamu menjadi lebih baik.  Dengan rajin berolahraga badan akan terasa lebih segar dan wajah pun akan terlihat lebih glowing.

 

5. Lindungi kulit dari sinar matahari

 


Via ig : @saritiw

 Terkena paparan sinar matahari yang berlebih bisa merusak kulit. Nah kamu bisa mengatasinya dengan memakai sunscreen atau tabir surya untuk memastikan kulit kamu tetap terjaga. Kamu bisa mengoleskan sunscreen setidaknya 30 menti sebelum kamu keluar beraktivita di luar ruangan, untuk memastikannya benar-benar meresap kedalam kulit.

 

6.Murah Senyum


Via ig : @belladwika

 

Kebiasaan baik untuk membuat sahabat annisa tampil lebih cantik yaitu dengan sering tersenyum. Ini adalah kebiasaan termudah yang bisa kamu lakukan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Dengan tersenyum akan lebih identik dengan orang yang bersahabat dengan siapa pun dan mudah diajak bersosialisasi.


Nah itulah 6 rahasia tips cantik untuk muslimah, cantik tanpa perawatan yang bisa kamu terapkan  mulai dari sekarang. Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa.

 

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber
 

Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.



Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363