Muslimah Tampil Beda, Inpirasi Pakai Lip Liner untuk Bentuk Bibir Cantik

Annisadaily.com -- Dewasa ini, penggunaan lip liner menjadi incaran untuk menghasilkan warna bibir yang lebih cantik. Apalagi untuk pemilik bibir tipis, penggunaan lip liner dengan lipstik dapat membuat tampilan bibir menjadi lebih tebal. Apalagi dengan perpaduan warna yang cocok, menambah kesan yang cerah dan sehat untuk bibir kalian. 

Berikut Annisadaily.com akan memberikan beberapa tips terkait penggunaan lip liner dalam Muslimah Tampil Beda, Inpirasi Pakai Lip Liner untuk Bentuk Bibir Cantik. Yuk kita simak bersama :)


Usahakan Bibir dalam Keadaan Lembap

 

Instagram@ameliandanii

Bibir yang sehat adalah bibir yang kelembapan tetap terjaga, tidak kering dan tidak pecah-pecah. Apalagi bibir sering dipoles dengan lipstik baik lip cream maupun lip liner, harus tetap lembap agar bibir tidak mudah pecah-pecah. Oleh karena itu, untuk perawatan bibir dapat dengan menggunakan lip balm atau scrub bibir. Produk ini dapat menjaga kelembapan bibir dan membuat bibir berwarna lebih pink secara alami.


Memakai Lip Liner untuk Garis Bibir yang Samar


Instagram@devitawilia
 
Ada beberapa orang yang tidak memiliki garis atau bentuk bibir yang nampak terlihat. Terkadang bentuknya tidak nyata. Namun jangan khawatir, untuk kalian yang memiliki masalah seperti ini penggunaan lip liner sangat dapat membantu. Lip liner dapat memperlihatkan terbentuknya garis bibir. Hal ini juga dapat mempermudah penggunaan lipstik agar tidak berantakan.
 
 

Aplikasikan Lip Liner dengan Lipstik Glossy 

 

Instagram@taniaanglt
 
Untuk membantu lipstik yang glossy agar tetap stay on dibibir, dapat dilakukan dengan penggunaan lip liner. Lip liner dapat digunakan sebelum pengaplikasian lipstik glossy agar pada saat lipstik glossy digunakan, tidak berantakan dan tidak keluar kemana-mana dari bentuk bibir asli. Atau lipstik glossy tetap stay on dan tidak gampang bergeser.
 
 

Aplikasikan Lip Liner dengan Lipstik Bold 

Instagram@hadizazh
 
Lipstik bold lebih terlihat kontras dengan warna bibir asli, sehingga apabila dalam pengaplikasiannya tidak rapi akan sangat terlihat. Oleh karena dibutuhkan lip liner sebelum atau sesudah penggunaan lipstik bold untuk membantu merapikan lipstik sesuai bentuk garis bibir dan terlihat lebih rapi.


Fungsi Lip Liner untuk Ketahanan Lipstik pada Bibir

 

Instagram@kiaraleswara
 
Selain membantu menentukan garis bibir, lip liner juga dapat membuat warna lipstik bertahan lebih lama di bibir. Lip liner dapat membuat warna dasar yang lebih tahan lama pada lipstik bibir kalian. Sehingga penggunaan lip liner sebelum penggunaan lipstik sangat diperlukan.

 

Lip Liner sebagai Ilusi Bibir Tebal

  
Instagram@thafanyads
 
Pemilik bibir tipis terkadang pasti menginginkan bentuk bibir yang lebih tebal dari bentuk aslinya. Karena bibir tebal dapat terlihat lebih eksotis dan mempesona. Oleh karena itu, diperlukan produk untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih terlihat tebal. Penggunaan lip liner warna nude di sekitar bibir pada bagian garis bibir hingga ketengah bibir dapat membuat tampilan bibir berbeda. 
 
 
 
Nah itulah beberapa tips yang dapat kalian terapkan untuk penggunaan lip liner sehari-hari dalam ulasan Muslimah Tampil Beda, Inpirasi Pakai Lip Liner untuk Bentuk Bibir Cantik. Kalian dapat tampil lebih maksimal dan lebih menawan dengan penggunaan lip liner secara tepat. Semoga bermanfaat ya sahabat Annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat.




Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363