Muslimah Cantik, 6 Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki untuk Segala Acara

Annisadaily.com --  Lipstik adalah salah satu produk makeup kecantikan yang wajib dimiliki oleh para wanita. Bagi pemula, pemilihan warna lipstik sering menjadi kebingungan tersendiri. Kini, banyak shades pilihan yang ditawarkan oleh brand makeup, sehingga perlu adanya pemahaman terhadap kecocokan warna makeup untuk setiap wajah. Namun kalian tidak perlu khawatir, dalam ulasan kali ini akan dibahas warna-warna lipstik yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Annisadaily.com akan memberikan inspirasi warna lipstik pilihan dalam Muslimah Cantik, 6 Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki untuk Segala Acara. Mari kita simak bersama !


Nampak Natural dengan Lipstik Berwarna Nude

 

Instagram@helminursifah

Warna nude adalah warna kesukaan sejuta umat karena merupakan warna yang cocok untuk segala acara. Begitupun dalam kegiatan sehari-hari, warna nude sangat cocok digunakan. Lipstik nude dari berbagai brand kecantikan banyak mengeluarkan warna nude dengan serangkaian warna yang netral dan cocok untuk berbagai jenis warna kulit bibir. Sehingga kalian tidak perlu ragu lagi untuk memilih warna nude karena rata-rata warna nude memang begitu netral dan lebih natural pada wajah.


Warna Cantik Dusty Rose

 

Instagram@ninazatulini22

Warna yang cantik dan begitu girly, begitulah penggambaran dari warna lipstik pink rose ini. Pilihan warna lipstik yang harus kalian miliki setelah warna nude. Warna dusty rose lebih cocok diaplikasikan untuk semua warna kulit dan begitu mudah untuk di ombre atau di mix and match dengan warna lipstik lainnya. Warna tidak begitu mencolok, namun begitu memperlihatkan kesan yang lebih cantik dan manis.


Terlihat Cerah dengan Warna Coral

Instagram@raniaandara
 
Warna coral merupakan warna yang berada ditengah-tengah antara warna bold dengan warna yang natural. Warna coral dapat menjadi pilihan ketika bosan menggunakan warna-warna nude atau warna-warna yang bold. Dengan memakai warna lipstik coral dapat membuat bibir terlihat lebih cantik dan segar. Corak warna coral yang begitu beragam dapat membuat kalian lebih leluasa memilih warna mana yang cocok untuk kulit wajah kalian.


Lipstik Merah untuk Warna Lipstik Bold Pilihan

Instagram@sashfir
 
Jika kalian akan menghadiri suatu acara pesta yang meriah, pemilihan warna bold sangat cocok untuk warna bibir kalian. Warna bold merah dapat membuat tampilan makeup kalian memiliki kesan yang lebih berani dan lebih terlihat diantara yang lain. Menurut penelitian, warna merah bold juga dapat menambah kepercayaan diri loh. Boleh banget untuk dicoba bukan?
 
 

Terlihat Anggun dengan Warna Lipstik Merah Bata

 
Instagram@kiaraleswara
 
Jika warna merah bold terlalu menantang untuk pemula, kalian dapat memilih warna lipstik merah bata. Warnanya tidak begitu terang seperti warna merah menyala pada umunya, namun warna merah bata lebih menunjukkan kesan yang lebih anggun pada tampilan makeup. Lipstik warna merah bata kebanyakan merupakan lipstik matte yang begitu cocok untuk makeup dalam suatu acara.
 
 

Lipstik Glossy untuk Bibir yang Tampak Sehat

  

Instagram@aghniapunjabi

Penggunaan lipstik glossy membuat bibir nampak terlihat lebih sehat dan segar. Pemakaian lipstik glossy untuk pemula dapat digunakan dengan secukupnya saja. Karena tampilannya yang begitu glossy, lipstik glossy seringkali digunakan pada saat acara have fun bersama teman. Agar tampilan makeup lebih terlihat berseri dan lebih berbinar-binar sepanjang hari.


Nah itulah beberapa inspirasi warna lipstik dalam ulasan Muslimah Cantik, 6 Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki untuk Segala Acara. Warna lipstik diatas dapat menjadi pilihan kalian untuk warna lipstik kalian sehari-hari. Warna-warna begitu cantik dan cocok untuk tampilan makeup kalian. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat Annisa. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)




Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363