Cantik Saat Buka Bersama dalam 5 Menit Saja? Ini Caranya !


Annisadaily.com -- Tidak terasa bahwa bulan ini sudah memasuki bulan Ramadhan. Selain banyak-banyak ibadah, banyak acara yang dilakukan pada bulan ramadhan. Salah satunya adalah acara buka bersama yang pada dasarnya sebagai ajang bertemu dengan sanak saudara, keluarga maupun teman-teman. Pasti kalian tidak ingin terlihat kusam bukan pada acara buka bersama? Penampilan yang cantik akan menarik hati dan membuat orang-orang lebih memperhatikan kalian. Oleh karena itu, perlu adanya persiapan makeup yang cantik namun tetap natural dan dalam waktu yang singkat untuk acara buka bersama.
 
Nah berikut Annisadaily.com akan memberikan beberapa tisp terkait Cantik Saat Buka Bersama dalam 5 Menit Saja? Ini Caranya ! Mari kita simak bersama :)



Bersihkan Wajah dengan Facial Wash

Instagram@dianayulestari
 
Agar wajah terlihat lebih segar dan semangat, cuci wajah kalian dengan menggunakan sabun cuci muka seperti facial wash maupun facial foam. Membersihkan wajah sebelum di-makeup memang sangat diperlukan. Untuk membuat wajah bersih tanpa adanya kotoran-kotoran seperti debu yang menempel dan minyak yang berlebih. Karena jika wajah tidak dalam keadaan yang bersih, pada saat selesai makeup wajah akan memunculkan jerawat yang membuat tampilan wajah menjadi tidak baik.


Gunakan Cushion untuk Menghemat Waktu

Instagram@elmashahira
 
Jika memang waktu yang diperlukan tidak banyak, pemakaian foundation dapat digantikan dengan cushion bedak. Cuhsion bedak dapat menggantikan foundation untuk meratakan warna kulit wajah. Jika dirasa kurang, gunakan bedak untuk dikombinasikan dengan menggunakan cushion. Cushion bedak dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih glowing dan lebih dewy.


Riasan Mata yang Cantik dan Natural

Instagram@natasyafifialayda 

Untuk menghemat waktu kalian dapat merapikan rambut alis dengan menggunakan sisir alis, agar pada saat menggambar alis lebih cepat dan tidak kerepotan. Lalu rias mata kalian dengan menggunakan eyeshadow warna-warna cantim seperti nude, pink atau peach. Warna-warna ini menghasilkan makeup mata menjadi lebih natural dan mudah untuk menyatu dengan makeup wajah dan warna kulit. Lalu gunakan maskara dan eyeliner yang dapat membuat tampilan mata menjadi lebih mempesona.


Pipi Merona dengan Blush On

Instagram@saritiw
 
Kurang sempurna rasanya jika makeup wajah tidak menggunakan blush on. Blush on sangat berperan untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih berbinar-binar dan terlihat lebih cerah. Gunakan blush on yang berwarna cerah seperti pink atau peach. Jika kalian merasa lebih pucat karena telah berpuasa seharian, kalian dapat menggunakan blush on untuk membuat wajah kalian menjadi lebih segar.
 
 

 Gunakan Lipstik dengan Warna Tepat

Instagram@syafira.fl
 
Lipstik pada bibir sangat diperlukan untuk membuat wajah lebih terlihat berwarna dan tidak pucat. Apalagi setelah seharian berpuasa, penggunaan lipstik sangat diperlukan untuk menutupi bibir yang kering dan pucat. Gunakan warna bibir yang tepat dan cerah seperti pink atau peach, atau kalian juga dapat membuat ombre lips agar lebih menarik. Gunakan lip balm sebelum penggunaan lipstik agar bibir lebih lembap dan tidak kering.
 
 
 
Nah itulah beberapa tips yang dapat kalian terapkan untuk Cantik Saat Buka Bersama dalam 5 Menit Saja? Ini Caranya ! Kalian dapat dengan cepat dan tepat dalam bermakeup sesuai dengan tips-tips diatas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian ya sahabat Annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat :)




Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363