6 Tutorial Makeup Muslimah untuk Pesta, Buat Tampilanmu Sederhana tapi Cantik

 

Annisadaily.com -- Membuat tampilan yang lebih menarik dan menjadi perhatian banyak orang adalah keinginan bagi para wanita. Terlebih untuk acara-acara pesta yang mendatangkan banyak tamu undangan. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan menjadi lebih memukau pada saat acara pesta. Terlebih bagi para pecinta makeup. Pastinya kalian berlomba-lomba ingin menunjukkan hasil makeup terbaik pada wajah kalian bukan?

Nah untuk itu, Annisadaily.com akan memberikan 6 Tutorial Makeup Muslimah untuk Pesta, Buat Tampilanmu Sederhana tapi Cantik. Yuk langsung saja kita simak !

Aplikasikan Pelembap dan Primer Sebelum Penggunaan Makeup

 
Instagram@ashryrrabani
 
Begitu pentingnya penggunaan pelembap dan primer pada wajah. Pelembap menjadi skin care yang wajib dimiliki oleh kebanyakan orang karena pelembap digunakan untuk perawatan kulit wajah setiap hari. Selain itu pelembap juga dapat menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat dan tidak kusam. Selain itu, penggunaan primer sebelum makeup diaplikasikan adalah untuk membuat wajah terlihat lebih halus dan menutupi pori-pori kulit wajah.


Ratakan Foundation pada Wajah

Instagram@clarahnyh
 
Gunakan foundation sesuai dengan tone wajah kalian. Jangan memilih foundation yang terlalu cerah, karena dapat membuat tampilan makeup menjadi lebih aneh dan terlihat seperti memakai topeng. Lalu aplikasikan foundation keseluruh wajah, ratakan hingga ke leher. Jangan sampai terdapat foundation yang masih menggumpal pada wajah kalian, karena akan membuat tampilan makeup menjadi tidak sempurna.
 
 

Rapikan Rambut Alis

Instagram@melodylaksani92
 
Rapikan rambut alis dengan menggunakan sisir alis yang lembut. Rambut alis yang rapi dapat lebih memudahkan dalam menggambar alis agar lebih rata dan serasi. Penggambaran alis yang rapi dapat membuat tampilan makeup menjadi lebih simetris dan terlihat lebih tegas.
 
 

Aplikasikan Eyeshadow Warna Soft

Instagram@najiaa
 
Untuk tampilan makeup natural untuk acara pesta, gunakan eyeshadow berwarna soft. Warna-warna soft yang dapat digunakan adalah warna-warna nude, pink dan peach. Warna-warna tersebut dapat lebih netral diapliaksikan untuk semua acara. Apalagi untuk makeup natural, warna-warna tersebut membuat tampilan wajah lebih terlihat cantik, anggun dan cerah sepanjang hari.
 
 

Gunakan Maskara untuk Melentikan Bulu Mata

Instagram@nrasyiqinn
 
Pilih maskara waterproof agar lebih tahan lama, dan maskara yang bervolume untuk membuat bulu mata kalian menjadi lebih lentik dan terlihat begitu cantik. Lentiknya bulu mata dapat menjadi fokus tersendiri untuk makeup yang terlihat lebih cantik. Apalagi untuk penampilan bulu mata yang bervolume, dapat menunjukkan penampilan yang membuat orang lebih terpukau.
 
 

Finishing Makeup untuk Wajah Terlihat Lebih Merona


Instagram@sharifahrose
 
Langkah terakhir adalah dengan finishing makeup. Finishing makeup dapat dilakukan dengan pengaplikasian highlighter, blush on, lipstik dan setting spray. Gunakan highlighter pada bagian dagu, atas bibir dan hidung untuk membuat tampilan menjadi lebih cerah dan terlihat lebih bersinar. Lalu gunakan blush on warna pink atau peach untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih merona. Setelah itu, poles bibir kalian dengan menggunakan lipstik berwarna natural seperti warna nude yang akan membuat bibir kalian menjadi lebih terlihat cantik. Dan yang terakhir semprotkan setting spray keseluruh wajah untuk membuat makeup tahan lama dan wajah terlihat lebih segar.
 
 
 
 
Nah itulah 6 Tutorial Makeup Muslimah untuk Pesta, Buat Tampilanmu Sederhana tapi Cantik. Tips-tips diatas dapat kalian aplikasikan untuk makeup pesta agar penampilan lebih memukau. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan menginspirasi kalian semua sahabat annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu sehat ya :)



Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363