Agar Kulit Glowing Setiap Hari, Lakukan Hal Ini Di Rumah

 

Annisadaily.com -- Memiliki wajah yang putih dan glowing adalah keinginan kebanyakan wanita. Banyak cara dilakukan untuk membuat wajah bersih, putih, glowing tanpa ada permasalahan kulit wajah, seperti kusam, jerawat, komedo dan masalah lainnya. Mereka bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan dengan hasil yang mereka harapkan. Sebenarnya, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat kulit yang lebih ramah kantong dan dengan cara yang lebih alami untuk menghasilkan kulit glowing dan cerah sepanjang hari.

Nah untuk itu, Annisadaily.com akan memberikan beberapa tips terkait Agar Kulit Glowing Setiap Hari, Lakukan Hal Ini Di Rumah. Langsung saja yuk kita simak bersama !



Cukupi Kebutuhan Air dalam Tubuh

 
Instagram@ayramessi
 
Penuhi kebutuhan air dalam tubuh untuk membuat kulit menjadi lebih lembap setiap hari. Hidrasi kulit sangat penting untuk membuat kulit menjadi lebih sehat. Termasuk kulit wajah. Untuk memperbaiki kelembapan kulit dapat dilakukan dengan cara memperbanyak konsumsi air putih setidaknya 8-12 gelas setiap hari. Hindari konsumsi minuman manis, kopi dan alkohol karena kandungan dalam minuman ini  dapat membuat kulit lebih terhidrasi.


Hindari Tidur Terlalu Larut Malam

Instagram@d.shazal
 
Hindari kebiasaan tidur larut malam atau jangan terus-terusan melakukan kebiasaan begadang setiap malam. Begadang sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan kulit wajah. Waktu tidur merupakan waktu dimana kulit memperbaiki diri dan mengembalikan kelembapannya. Itulah kenapa, tidur terlalu larut malam sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah, misalnya memicu timbulnya kantung mata panda atau lingkar mata hitam.
 

Hindari Konsumsi Makanan yang Tidak Dianjurkan

Instagram@hadizazh
 
Hindari mengkonsumsi makanan seperti gorengan, produk susu, makanan-makanan manis, dan makanan yang banyak mengandung garam. Mengkonsumsi makanan-makanan tersebut dapat membuat kulit wajah menjadi breakout dan lebih mudah dehidrasi. Sebaiknya konsumsi sayur dan buah terutama yang mengandung vitamin A. Karena sayur dan buah dapat ikut menutrisi kulit wajah dari dalam dan agar kulit glowing setiap hari.


Gunakan Masker secara Teratur

Instagram@natasyafifialayda
 
Rajin-rajinlah dalam menggunakan masker, rutinkan penggunaan masker setiap hari atau jika tidak 2 hari sekali. Jangan malas dalam menggunakan masker wajah, karena penggunaan masker sangat berpengaruh terhadap kelembapan dan menghilangkan permasalahan kulit wajah. Manfaatkan penggunaan sheet mask, sleeping mask dan masker-masker yang jelas BPOM. Selain itu, kalian juga dapat menggunakan masker alami seperti mentimun, lidah buaya, putih telur dan madu.


Rajin-rajinlah Memakai Skincare yang Cocok dengan Kulit Wajah

Instagram@nrulfatiha
 
Penggunaan skincare setiap hari yang cocok dengan kulit wajah akan sangat membantu perawatan kulit untuk menjadi glowing. Gunakan basic skincare seperti pelembap, hydrating toner, serum dan yang paling penting adalah sunscreen. Gunakan produk-produk yang dapat melembapan kulit wajah. Selain itu pemakaian sunscreen sangat dibutuhkan untuk perawatan kulit wajah. Dan penggunaan sunscreen juga dapat menghindarkan kulit dari flek hitam. Melindungi kulit wajah dari sinar UV agar wajah terhindar dari kekusaman.



Nah itulah Sahabat Annisa beberapa tips Agar Kulit Glowing Setiap Hari, Lakukan Hal Ini Di Rumah. Ulangi langkah-langkah di atas setiap hari untuk membuat kulit jadi lebih glowing. Kuncinya harus tetap bersabar, karena perubahan yang bagus adalah perubahan yang bertahap namun menghasilkan perubahan yang pasti. Semoga bermanfaat ya sahabat annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat :)






Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363