5 Tips Makeup Minimalis yang Di Sukai Wanita Malas Dandan tapi Tetap Cantik


Annisadaily.com -- Nyatanya tidak semua wanita suka berdandan, memoleskan makeup pada wajahnya. Banyak dari mereka yang merasa bahwa penggunaan makeup itu terlalu berlebihan. Namun, walaupun dari mereka malas untuk berdandan, mereka tidak pernah meninggalkan beberapa makeup yang dianggap paling penting menurut mereka. Tampilan tanpa makeup terkadang membuat seseorang tidak merasa percaya diri dan tidak merasa cantik. Padahal ada beberapa tips yang dilakukan untuk menghasilkan makeup yang lebih minimalis dan tanpa ribet agar wajah tetap terlihat cantik.
 
Nah berikut Annisadaily.com akan memberikan 5 Tips Makeup Minimalis yang Di Sukai Wanita Malas Dandan tapi Tetap Cantik. Yuk kita simak bersama !


Gunakan Tone Up sebagai Pengganti Foundation

Instagram@sfeashra
 
Untuk tampilan makeup minimalis yang anti ribet, penggunaan foundation yang dirasa terlalu berat dapat diganti dengan menggunakan tone up cream. Penggunaan tone up cream teksturnya seperti menggunakan moisturizer biasa. Bedanya, jika menggunakan tone up cream lebih membuat wajah terlihat lebih cerah. Tone up cream dapat menjadi solusi ketika kalian sedang malas untuk berdandan atau sedang terburu-buru untuk segera pergi. Walaupun hanya dengan menggunakan tone up cream, tampilan wajah akan tetap terlihat cantik.


Pakailah Bedak Padat sesuai Warna Kulit

 
Instagram@alifhiafitri
 
Tahap selanjutnya, gunakan bedak pada yang sesuai dengan warna tone kulit kalian. Agar wajah tetap putih dan bersinar, ratakan penggunaan bedak padat hingga leher. Jika penggunaan bedak padat dirasa masih kurang, kalian dapat menambahkan dengan penggunaan cushion bedak. Cushion bedak akan membuat tampilan wajah kalian menjadi lebih glowing dan terlihat lebih segar.
 
 

Pakailah Eyeshadow Warna Soft

Instagram@syahlaeffendi

Malas dandan namun tetap pengen terlihat cantik? Penggunaan eyeshadow jangan ditinggalkan, gunakan eyeshadow dengan warna-warna soft. Warna-warna soft akan memberikan tampilan makeup minimalis namun tetap terlihat cantik. Kalian juga dapat menambahkan penggunaan blush on pada tulang pipi, agar wajah kalian tetap merona sepanjang hari.

 

Gunakan Lipstik Soft

Instagram@nabilabellai

Jangan kalian tinggalkan penggunaan lipstik walaupun malas berdandan. Penggunaan lipstik sangat berguna untuk membuat tampilan makeup minimalis namun tetap terlihat cantik dan memukau. Jika kalian malas berdandan, penggunaan lipstik dapat gantikan dengan penggunaan lip tint atau lip balm berwarna. Karena lip tint maupun lip balm tetap memberikan warna yang cantik untuk bibir kalian, walaupun terkadang digunakan dengan asal-asalan. Jika ingin tetap menggunakan lipstik, gunakan lipstik berwarna soft atau nude untuk hasil makeup minimalis.

 

Jangan Lupa, Tetap Gunakan Setting Spray


Instagram@firdanisakh
 
Agar makeup minimalis kalian tetap stay lebih lama, gunakan setting spray sebagai tahapan dari finishing. Setting spray selain dapat mempertahankan makeup pada wajah, dapat juga digunakan untuk menyegarkan dan membuat wajah terlihat lebih cerah. Setting spray membuat tampilan wajah lebih maksimal dengan hasil yang lebih sehat dan glowing sepanjang hari.
 
 
 
Nah itulah sahabat annisa, 5 Tips Makeup Minimalis yang Di Sukai Wanita Malas Dandan tapi Tetap Cantik. Kalian dapat menerapkan tips diatas untuk tampilan makeup minimalis kalian setiap hari. Walaupun sedang malas berdandan, wajah harus tetap tampil cantik bukan? Nah untuk itu, tampilan makeup minimalis anti ribet dapat menjadi solusi untuk kalian semua. Semoga bermanfaat ya sahabat annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat :)





Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363