Lipstik GLossy Lokal Kini Mampu Atasi Masalah Bibir Hitam

 

Annisadaily.com --Halo sahabat annisa. Bibir hitam menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh sebagian perempuan. Bibir hitam tidak hanya membuat penampilan menjadi kurang percaya diri namun juga membuat kamu kesulitas memilih makeup yang cocok.

Nah sahabat annisa tidak perlu khawatir karena sekarang telah hadir tren liptik glossy yang tidak hanya membuat bibir terasa lembab namun juga memberikan manfaat bagi untuk bibir hitam. Nah apa saja vaiasi lipstik glossy yak direkomendasikan? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.


 Glow factor lip glossy

Varian yang pertama akan kita bahas yaitu hadir glow factor lips yang akan membantu menutrisi kulit bibir. Lip glossy ini memberikan kesan glow alami pada bibir kamu. Lip glossy ini menjadi salah satu solusi untuk mengatasi bibir hitam akibat penggunaan produk yang salah, bibir kering dan juga pecah-pecah.



LT PRO GLOSSY LIPSTIK


Varian lipstik selajutnya yaitu LT pro glossy lipstik yang memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kandungan yang terdapat pada lipstik LT pro glossy ada natral seed butter, squalane, olive oil, soft focus powder dan vitamin. Dari beberapa kandungan ini lah yang akan menjaga bibir kita tetap lembab dan melindungi sehingga akan terlihat cantik memukau ketika kamu memakainya



Make over liquid lip color

Berikutnya make over menghadirkan lebih dari 15 pilihan warna produk lip gloss seri ini. Terdapat beragam pilihan warna yang bisa kamu sesuai dengan kebutuhan skintone kamu. Make over menciptakan hasil akhir yang cantik engan wangi manis seperti wangi permen. Apakah kamu tertarik menggunakan lip gloss ini?



Sariayu duo lip color krakatau

Tampil dengan kemasan yang unik dengan perpaduan trandisioan modern dengan 12 pilihan warna yang sangat cantik. Warna-warna ini cukup lengkap dari gelap ke terang. Memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah diaplikaskan pada bibir. Lip gloss ini bisa tahan 4-5 jam tanpa makan dan minum dan tidak membuat bibir kamu kering. Terdapat kandungan UV filternya dengan natural mouturier dengan harga yang terjangkau.


Wardah wonder shine glossy



Merk lokal yang sangat populer dengan label halal ini juga memiliki seri lipgloss yang bisa kamu coba. Lip gloss ini memiliki kandungan vitamin E yang mampu membuat bibir lembab. Hadir dengan 5 pilihan warna yang siap memberikan penampilan yang dinamin pada bibir kamu. Harga nya juga sangat terjangkau hanya Rp.30.000.

Nah itulah beberapa rekomendasi lipstik glossy lokal terbaik yang bisa sabahat annisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan selamat menjalankan ibadah puasa.

 Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.



Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363