6 Inspirasi Makeup Lebaran yang Bisa Kamu Coba

 

Annisadaily.com -- Tidak terasa tahun ini lebaran sudah semakin dekat. Apa aja sih yang harus disiapin? Selain baju baru, penampilan yang cantik juga harus diperhatikan loh. Kalian pastinya tidak ingin tampil yang biasa saja kan di waktu lebaran nanti. Pastinya ingin tampilan yang lebih cantik dan mempesona. Tampilan mempesona dapat diperolah dari hasil makeup yang maksimal di hari lebaran nanti. 
 
Kalian tidak perlu khawatir, makeup yang cocok untuk lebaran nanti. Karena disini Annisadaily.com akan memberikan 6 Inspirasi Makeup Lebaran yang Bisa Kamu Coba. Yuk kita simak bersama !


Makeup Nude untuk Tampilan Lebaran yang Begitu Menawan

 
Instagram@_myrazainal
 
Makeup nude memang identik dengan makeup yang membuat tampilan wajah lebih terlihat dewasa dan menawan. Polesan makeup nude membuat tampilan wajah lebih terlihat eksotis. Warna nude dapat dipoleskan untuk warna eyeshadow, blush on dan juga lipstik. Makeup nude untuk makeup lebaran dapat menjadikan tampilan kalian menjadi lebih menawan dan terlihat lebih eksotis. Pasti banyak orang yang akan kagum dengan kalian di hari lebaran nanti.
 
 

Makeup Soft untuk Makeup Lebaran

Instagram@dininazeri
 
Makeup soft adalah makeup ter-simpel yang menjadi minat bagi banyak wanita. Makeup soft identik dengan warna-warna cantik yang membuat tampilan wajah menjadi lebih anggun dan kalem. Apalagi jika menggunakan makeup pink soft, wajah akan terlihat lebih cantik dan berseri. Kalian dapat mengaplikasikan makeup soft untuk makeup lebaran kalian agar lebih mempesona.
 
 

Makeup Peach untuk Makeup Lebaran

Instagram@khaininakhalil
 
Makeup peach identik dengan tampilan yang lebih segar dan terlihat lebih sehat. Apalagi untuk hari lebaran, hari dimana kalian bersenang-senang bersama keluarga. Kalian dapat mengaplikasikan makeup peach untuk tampilan yang lebih ceria sepanjang hari. Makeup peach dapat lebih ditonjolkan pada bagian eyeshadow dan blush on pipi. Siap dengan makeup lebaran yang lebih merona kan, Sahabat Annisa ?


Lipstik Merah untuk Makeup Lebaran yang Cantik

Instagram@khairaoreanzaa
 
Lipstik merah identik dengan makeup yang berani. Lipstik merah merona cocok untuk acara-acara besar seperti hari raya. Dengan menggunakan lipstik merah, dan makeup minimalis dapat membuat wajah lebih nampak cerah dan memukau. Tidak selalu terlihat berlebihan. Karena dengan penggunaan lipstik merah juga dapat membuat kalian tampil lebih percaya diri di hari kemenangan nanti.
 
 

Lipstik Peach untuk Makeup Lebaran Terlihat Lebih Segar

Instagram@mutya_lifyanareal
 
Di atas sudah jelaskan bahwa penggunaan makeup peach dapat membuat wajah lebih nampak segar. Begitupun dengan penggunaan lipstik peach yang akan membuat bibir kalian lebih terlihat sehat. Lipstik peach dapat membuat rona wajah kalian menjadi lebih semangat sepanjang hari. Makeup lebaran dengan lipstik peach dapat membuat tampilan kalian menjadi lebih berbinar-binar.
 
 

Makeup Cantik untuk Makeup Lebaran


Instagram@sfeashra
 
Serangkaian makeup cantik untuk makeup lebaran dapat kita ulas mulai dari penggunaan eyeshadow, penggambaran alis, penggunaan maskara, blush on dan lipstik. Kalian dapat menggambar alis dengan penggunaan warna alis yang cocok untuk kulit kalian, dapat menggunakan alis berwarna cokelat maupun hitam. Sebelumnya kalian juga harus menyisir rambut alis agar lebih rapi.

Untuk eyeshadow, gunakan eyeshadow berwarna soft atau nude. Warna-warna ini sangat cocok untuk tampilan makeup kalian yang mempesona untuk lebaran nanti. Nah, jangan lupa menggunakan maskara. Tidak perlu berlebihan dengan menggunakan bulu mata pada saat lebaran nanti, gunakan maskara yang bervolume dan membuat bulu mata menjadi lebih lentik, agar makeup wajah kalian lebih terlihat.

Penggunaan blush on untuk tampilan wajah yang lebih merona. Dan lipstik yang cantik untuk bibir kalian agar tidak terlihat pucat. Untuk finishing, gunakan setting spray agar makeup dapat bertahan lebih lama dan wajah terlihat lebih segar.
 
 
 
Nah itulah Sahabat Annisa, 6 Inspirasi Makeup Lebaran yang Bisa Kamu Coba. Kalian dapat tampil dengan lebih cantik dan memukau pada lebaran nanti dengan makeup yang cocok dengan wajah kalian. Aplikasikan produk-produk makeup yang BPOM agar tidak merusak wajah kalian. Bagaimana sahabat annisa, siap tampil cantik dan lebih memukau pada saat lebaran nanti bukan? Semoga bermanfaat ya. Selamat menjalankan ibadah puasa. Tetap semangat dan sehat selalu.






Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363