Cara Mudah Makeup Natural Step By Step

 

Annisadaily.com -- Dewasa ini, penggunaan makeup sudah menjadi hal yang begitu wajar untuk digunakan sehari-hari. Makeup sehari-hari identik dengan makeup natural agar tidak terlihat begitu mencolok. Penggunaan makeup natural sehari-hari tidak perlu menggunakan makeup yang lengkap. Cukup dengan menggunaan produk-produk makeup dasar sudah dapat menghasilkan makeup yang begitu cantik. Tampil dengan menggunakan makeup natural lebih dapat membuat seseorang percaya diri, tampil dengan maksimal dan aktivitas dapat berjalan dengan jalan.

Namun kalian juga harus memahami bagaimana menggunakan makeup sehari-hari agar dapat bertahan lebih lama dengan step-step yang tepat. Nah untuk itu, Annisadaily.com akan memberikan beberapa tips terkait Cara Mudah Makeup Natural Step By Step. Yuk kita simak bersama !


Lindungi Wajah dengan Pelembap dan Sunscreen

 
Instagram@adiraas.p
 
Pelembap pada wajah sangat diperlukan untuk memberikan perawatan pada wajah. Wajah akan lebih ternutrisi dan lebih lembap. Wajah yang lembap dapat terlihat lebih sehat. Untuk itu, gunakan pelembap untuk skincare kalian setiap hari. Agar perlindungan wajah semakin maksimal, kalian dapat tambahkan dengan penggunaan sunscreen. Sunscreen sangat bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV. Perlindungan wajah dari sinar UV ini sangat diperlukan agar wajah tidak terlihat kusam dan hitam. Perpaduan pelembap dengan sunscreen dapat lebih memaksimalkan perawatan pada wajah.
 
 

Gunakan Foundation

  
Instagram@mauliza.putri
 
Makeup natural tetap harus dengan menggunakan makeup dasar seperti foundation agar hasilnya tetap maksimal. Walaupun tema makeup adalah natural, untuk menutupi masalah pada wajah tetap harus diperhatikan. Penggunaan foundation dapat menjadi solusinya. Untuk makeup natural, gunakan foundation sesuai dengan warna kulit wajah, jangan terlalu lebih terang agar hasil makeup tidak terlihat aneh. Gunakan foundation secara tipis namun merata keseluruh wajah hingga ke leher, agar hasil makeup tidak terlihat kontras antara wajah dengan leher.
 
 

 Pakai Cushion Bedak

  
 Instagram@nurinafiqaaah
 
Kenapa harus menggunakan cushion bedak untuk makeup natural? Jawabannya adalah, karena cushion bedak lebih membuat makeup terlihat lebih natural. Cushion bedak dapat membuat wajah terlihat lebih glowing dan dewy. Bukan berlebihan, tapi dengan menggunakan cushion wajah lebih terlihat cantik dan lebih eksotis. Tampilan makeup wajah dengan cushion bedak lebih dapat menghasilkan makeup yang begitu cantik.
 
 

 Rias Mata dengan Warna yang Soft 

Instagram@dyanajay

Hindari penggunaan eyeshadow berglitter untuk hasil makeup yang natural. Eyeshadow berglitter dapat membuat tampilan makeup menjadi lebih merias, tidak cocok untuk tema makeup natural. Gunakan eyeshadow berwarna soft untuk menghasilkan makeup natural namun tetap terlihat cantik. Bukan hanya itu, sisir rambut alis untuk membuat alis terlihat lebih rapi. Gunakan warna yang sesuai dengan warna kulit agar alis tidak terlihat lebih mencolok. Untuk step selanjutnya, jangan lupa maskara untuk lebih menghidupkan bulu mata. Bulu mata akan terlihat lebih lentik dengan maskara dengan produk terbaik.


Step Terakhir, Gunakan Lipstik dan Blush On

Instagram@tasnimshah
 
Penyempurnaan makeup dengan penggunaan lipstik natural dengan blush on untuk membuat pipi lebih merona. Pilih warna-warna cantik natural seperti warna nude, pink atau peach untuk warna lipstik. Untuk blush on, kalian dapat memilih warna pink atau peach agar wajah lebih merona dan terlihat lebih sehat. Jangan lupa, semprotkan setting sepray, agar makeup tahan lama dan wajah terlihat lebih segar sepanjang hari.
 
 
 
Nah itulah Sahabat Annisa, beberapa tips terkait Cara Mudah Makeup Natural Step By Step. Simpel dan mudah bukan? Penggunaan makeup dasar ini selain dapat menjadi makeup sehari-hari juga dapat membuat tampilan kalian lebih terlihat segar setiap harinya. Belum lagi penggunaan makeup ini tidak menghabiskan banyak waktu kalian. Karena tidak terlalu banyak yang digunakan, dan makeup lebih mudah dan cepat untuk diaplikasikan. Semoga bermanfaat ya sahabat annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat :)




Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363