Wedding Muslimah, Inspirasi Make Up Akad dan Resepsi yang Mempesona


Annisadaily.com -- Bagi setiap wanita menjadi pengantin merupakan momen yang paling membahagiakan. Di hari bahagia tersebut, tentunya kita ingin terlihat cantik dan memukau bak ratu sehari. Belum lagi, penampilan sang mempelai perempuan biasanya menjadi perhatian utama di acara pernikahan. Untuk it sebagai pengantin, kita harus memilih riasan wajah yang mempesona. 

Riasan yang on point akan melengkapi kebahagiaan kita. Nah, sebagai inspirasi untuk Sahabat Annisa yang akan menuju jenjang pernikahan, kami hadirkan ulasan Wedding Muslimah, Inspirasi Make Up Akad dan Resepsi yang Mempesona. Semoga bermanfaat untuk semuanya  :)


Inspirasi Make Up Pernikahan dengan Natural Glam Look

cr:instagram/ikawatiftria

Inspirasi riasan yang satu ini cocok untuk sahabat yang ingin tampil dengan natural look dan tidak berlebihan. Riasan natural tidak akan mengurangi keanggunanmu, bahkan bisa semakin memancarkan aura cantikmu. 

Seperti pada riasan di atas, riasan alis yang on point dan volume eye lashes dipadukan dengan soft lens gradasi hitam dan abu-abu ini membuat tampilan si pengantin terlihat anggun. Belum lagi pilihan lipstick dengan warna orange semakin membuat tampilan si mempelai wanita terlihat manis dan mempesona. 



Inspirasi Make Up Akad dengan Tone Baby Pink

cr:instagram/ikawafitria

Busana kebaya dress putih memang sangat pas untuk acara akad. Tentu saja, busana putih ini juga harus diimbangi dengan riasan wajah yang pas. Supaya, momen sakral dan membahagiakan kita makin terasa istimewa. Sahabat, bisa memilih riasan dengan tone warna pink & fushia sebagai finishing look. Warna baby pink pada blush on-mu akan membuat pipimu tampak cantik merona. Aplikasi lipstik berwarna fushia pun sangat cocok dengan model busana putih untuk akad mu nanti. 

Inspirasi Make Up Pernikahan Flawless

cr:instagram/jianqaumi90

Make up flawless pun kini banyak dijadikan sebagai pilihan untuk riasan pengantin. Pasalnya, riasan flawless memberi kesan yang tidak terlalu tebal tapi tetap terlihat segar dan cantik. Meskipun demikan, riasan flawless memiliki teknik blending complexion, pemilihan warna sampai tingkat coverage yang halus dan mendetail. 

Untuk riasan flawless ada baiknya kamu mengaplikasikan fondation secara tipis-tipis agar tidak cakey dan terlihat menor. Finishing riasan dengan tone merah jambu juga akan semakin membuatmu tampil sempurna. Jangan lupakan, padu padankan dengan hijab simpel dengan aksen payet untuk memberi kesan elegan. 



Inspirasi Make Up Wedding dengan Dewy Look

cr:instagram/deliafara

Tren riasan dewy look yang memberi kesan natural dengan efek kulit yang lembab dan mengilap juga menjadi tren make up wedding muslimah. Pilih riasan dasar dengan kandungan sheer sangat baik untuk kulit kering, nantinya kulit kering mu akan terlihat lebih mengilap. Berikan highliighter pada area tulang hidung, dagu dan dahiuntuk membuatnya tampak lebih lembut dan glowing. Kamu bisa mengaplikasikan warna silver pada garis underline eye untuk membuat area mata tampak bercahaya. 

Kamu juga bisa menggunakan hijab dengan veil dan headpiece berwarna gold agar tampilanmu makin sempurna. 


Inspirasi Make Up Wedding dengan Bold Look

cr:instagram/sofyanarayyan

Riasan bold tak sama dengan riasan yang terlihat menor dan berlebihan. Riasan bold lebih membebaskan kamu untuk memilih warna-warna berani pada wajahmu. Riasan bold juga sangat pas untuk acara akad dan resepmu. Riasan bold akan lebih terlihat jelas dan nyata di hasil foto-foto pernikahamu. 

Kamu bisa mengaplikasikan riasan smokey eyes dengan tone warna hitam dan abu-abu di area kelopak mata. Aplikasi eyeshadow dan underline make up dengan warna silver semakin membuat area mata terlihat glowing

Aplikasi busana resepsi dengan warna biru dilengkapi dengan tiara indah berkilauan membuat penampulanmu terlihat glamour dan mempesona. 



Terimakasih telah menyimak artikel Wedding Muslimah, Inspirasi Make Up Akad dan Resepsi yang Mempesona sampai akhir. Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat.

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber