Cantik Natural Saat ke Kantor dengan 6 Tips Makeup Ini Yuk!

 

Annisadaily.com -- Semua wanita pasti menginginkan tampil cantik dimana dan kapan saja. Karena dengan penggunaan makeup menjad bagian dari representasi diri. Sehingga kamu pun akan tampil lebih pede dihadapan banyak orang.

Kamu bisa mengaplikasikan makeup natural ketika kekantor agar terlihat lebih fresh. HIndari warna-warna yang mencolok dan riasan yang terlalu tebal untuk makeup kekantor. Sebagai referensi kamu, kali ini Annisadaily.com akan memberikan referensi makeup natural saat ke kantor. Yuk simak tips-tipsnya dibawah ini.


1. Membersihkan wajah dan tetap lembab

 

Via ig : @putrimelatii

Tips untuk makeup natural yang pertama yaitu memastikan wajah benar-benar bersih sebelum mengapliaksikan makeup. Selanjutnya gunakan skincare seperti pelembab untuk menjaga kesehatan kulit. Lanjutkan dengan pengapliaksikan sunscreen agar wajah tetap terlindungi dari paparan sinar matahari.


2. Gunakan foundation atau bb cushion

Via ig : @saritiw

Agar makeup kamu bertahan lebih lama, kamu bisa mengapliaksikan foundation atau apabila ingin yang lebih ringan kamu bisa menggantinya dengan bb cushion. Pengaplikasian BB cushion memiliki hasil yang lebih natural. Aplikasikan secara merata keseluruhan wajah hingga merata.

 

3. Gunakan concealer

 

 

Via ig : @adeliapasha

Untuk menutupi lingkar hitam pada mata dan juga bekas jerawat kamu bisa menggunakan concealer. Menggunakan concealer memiliki tekstur yang ringan sehingga mampu menghindari makeup kekantor terlihat tebal.  Kamu bisa mengoleskannya dengan jari untuk hasil yang lebih merata.

 

4. Megaplikasikan blush on agar wajah nampak segar

 

 
Via ig : @hamidahrachmayanti
 
 Untuk membuat tampilan wajah terlihat lebih fresh kamu bisa menggunakan blush on warna peach ala korea. Aplikasikan secara tipis-tipis pada pipi, oleskan sambil tersenyum. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan eyeshadow berwarna senada agar terlihat lebih selaras.
 
 

5. Mengaplikaikan eyeshadow untuk merias mata

 

Via ig : @nesaaqila

Untuk hasil makeup natural yang cocok untuk keakantor yaitu dengan mengaplikasikan eyeshadow berwarna natural. Pilihlah warna eyeshadow dengan warna krem, coklat muda atau warna-warna nude. Lanjutkan dengan penggunan maskara agar lebih terlihat hidup.

 

5. Mengaplikaikanwarna lipstik yang sesuai



Via ig : @sin.sr
 
Tips makeup kekantor untuk hasil yang natural kamu bisa mengaplikasikan warna lipstik yang cerah agar tampilan terlihat lebih menawan. Hindari warna-warna yang mencolok agar makeup terlihat lebih natural. Kamu bisa memiliki lipstik dengan warna pink, nude dan juga peach agar membuat wajah terlihat lebih fresh,
 
Nah itulah beberapa inspirasi makeup natural yang cocok untuk kekantor. Semoga artikel diatas bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan keep your healthy first!