7 Makeup Muslimah Untuk Perpisahan Sekolah dengan Kulit Kuning Langsat

 

Annisadaily.com -- Halo sahabat annisa, semua perempuan pasti menginginkan hadir dengan penampilan yang menawan di acara perpisahan sekolahnya.Mayorits kulit wanita Indonesia adalah kuning langsat dan juga sawo matang. Nah untuk tampil menawan, kamu perlu mengetahui makeup yang cocok sesuai dengan tone kulit kamu.

Agar sahabat annisa tidak keliru dala mengaplikasian gaya makeup, kali ini Annisadaily.com akan memberikan referensi 7 Inspirasi makeup muslimah untuk perpisahan sekolah dengan kulit kuning langsat. Sahabat annisa penasaran? Yuk langsung aja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Inspirasi makeup flawless look yang menawan

Via Ig: @dewi_mua

Gaya makeup yang pertama yaitu flawless look yang cocok diaplikasikan pada acara perpisahan sekolah untuk kulit kuning langsat. Untuk area mata kamu nisa mengaplikasikan warna cerah agar tampilan terlihat lebih segar. 

Aplikasikan eyeshadow dengan warna pink atau kamu bisa menyelaraskan dengan warna baju yang akan dikenakan. Lanjutkan dengan pemakaian eyelash yang tidak terlalu tebal untuk hasil makeup yang lebih natural. Pilih bluher dengan warna coral atau pink yang cocok bagi pemilik kulit kuing langsat. Baurkan secara tipis-tipis agar hasilnya tidak terlalu tebal



Inspirasi makeup natural look yang cantik


 
Via Ig: @ikawatifitria
 
 
 Karakteristik pemilik tone kulit kuning langsat yaitu terlihat sangat khas dengan kesan cerah dan tidak pucat. Bagi pemilik kulit dengan tone kulit langsat tidak terlalu susah untuk mengaplikasikan makeup. Untuk hasil makeup yang segar, kamu bisa memakai blush on dengan warna-warna cerah seperti pink keunguan, pink, atau oranye. Seperti pada gambar yang mengaplikasikan blush on dengan warna pink keunguan yang membuat tampilan terasa lebih menawan. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna lisptik yang senada agar terlihat selaras. Berikan sentuhan akhir lip gloss bening untuk tampilan yang lebih segar.


Inspirasi makeup korean look yang cantik

 

Via Ig: @ikawatifitria
 
 Gaya makeup natural ala korean look ini bisa kamu coba untuk acara perpisahan sekolah. Tampilannya yang tidak terlalu berlebihan cocok untuk acara perpisahan sekolah. Pada bagian alis terbingkai tegas yang memberikan kesan cantik pada wajah kita. Alis yang on point akan membuat tampilan makeup mu terasa lebih hidup.
Kombinasikan dengan eyeshadow berwarna coral, kemudian untuk bibir kamu bisa menggunakan lipstik denga teknik ombre yang menawan.
 
 

Inspirasi makeup flawless yang glowing

 
 

Via Ig: @ikawatifitria
 
 
Nuansa warna peach atau warna oranya merupakan tone warna yang cocok untuk kulit kuning langsat. Ciptakan pastel makeup perpisahan sekolah kamu dengan sentuha warna peach untuk tampilan yang fresh. Kombinasikan dengan blush on warna koral agar terlihat menawan.
Pulaskan lipstik maybelline shade 55, lisptik mac mull it over dan ombre dengan merk sephora. Untuk tampilan lebih glam atau acara kamu bisa mengaplikasikan highlighter hojo.
 

Inspirasi makeup dengan nuansa warna pastel yang cantik

 
 

Via Ig: @ladypon_mua
 
 Saat kamu memilih eyeshadow, warna-warna pastel cocok untuk kulit kuning. Hindari warna abu-abu gelap yang akan membuat tampilan kamu terlihat pucat. Warna peach, pink dan coral bisa kamu coba untuk tampilan yang segar. Aplikasikan shimmer pada bagian sudut mata untuk tampilan yang lebih menawan. Selanjutnya baurkan blush on dengan warna yang senada agar terlihat senada. Terakhir untuk pewarna bibir pilih warna nude pink dengan sentuhan glossy agar bibir tampak lebih lembab.
 

Inspirasi makeup flawless dengan winged eyelier

 
 

Via Ig: @nikiewillymakeup
 
 Mengaplikasikan winged eyeliner yang simple seperti pada gambar ini mampu membuat kamu tampil menjadi pusat perhatian saat acara perpisahan atau graduation. Kemudian lanjutkan dengan memulas kelopak dengan eyesahaow warna kecoklatan atau nude. Untuk hasil makeup yang menawan tambahkan lipstik ombre yang akan memberikan rona yang fresh pada wajah.
 
 
 

Inspirasi makeup flawless look dengan sentuhan matte

 
 

Via Ig: @nikiewillymakeup
 
Gaya makeup yang terakhir tampil menawan dengan tampilan flawless look. Untuk kulit kuning langsat eyeshadow dengan nuansa warna coklat merupakan warna yang tepat. Kamu bisa mengoleskannya pada kelopak mata, jangan lupa tambahkan pada bagian bawah mata untuk tampilan yang lebih tegas. Berikan sentuhan terakhir dengan menggunakan lipstik nude dengan sentuhan matte yang menawan.

Nah itulah beberapa inspirasi makeup muslimah untuk perpisahan sekolan dengan kulit kuning langsat yang bisa kamu terapkan dirumah. Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan juga keep your healthy first!

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber



Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir & ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti Wardah, Emina, Viva, Vaseline, Implora, Mustika Ratu, Ponds, Garnier, Sariayu, Madame Gie, Hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/supplier lengkap di Madiun.