7 Inspirasi Makeup Bridesmaid Pengantin, Cantik dan Menawan

 

Annisadaily.com -- Halo sabahat annisa, siapa yang tidak ingin tampil menawan saat menghadiri pernikahan sahabat atau keluarga tersayang. Selain biasanya memakai baju kembaran, makeup menjadi hal yang penting yang perlu kamu persiapkan. 

Gaya makeup natural bisa menjadi pilihan bagi kamu yang akan menghadiri pernikahan pengantin tema atau keluarga. Apabila masih bingung, kali ini Annisadaily.com akan memberikan 7 inspirasi makeup bridesmaid pengantin yang cantik dan menawan. Yuk jangan lama-ama langsung simak ulasannya dibawah ini.

Inspirasi makeup natural korean look

Via ig : @dewi_mua

Sahabat annisa ingin tampil dengan makeup natural namun tetap menawan? Kamu bisa mencoba makeup natural dengan gaya korean look seperti pada gambar. Aplikasikan eyeshadow berwarna coral dengan shimmer, pada seluruh bagian kelopak. Makeup natural ini tanpa eyelash cukup aplikasikan maskara agar lebih terlihat.

Kombinasikan dengan blush on dengan warna senada agar terlihat selaras. Kamu juga bisa memakai bronzer atau shimmer untuk kontur wajah. Pada sentuhan terakhir gunakan warna lipstik dengan warna peach glossy untuk membuat wajah terlihat lebih cerah.


Inspirasi makeup natural dengan eyelash

 
Via ig : @dewi_mua
 
 
Inspirasi makeup selanjutnya mengaplikasikan bulu mata  palsu yang ringan. Kamu bisa menggambar wing liner tipis untuk mempertegas bagian mata. Agar makeup kamu terlihat semakin glowing, tambahkan highlighter pada area tulang hidung dan tulang pipi.
Berikan sentuhan akhir dengan warna lipstik warna peach, kemudian lapisi dengan pemakaian lipgloss bening agar tampilan kamu semakin menarik.
 

Inspirasi makeup natural dengan sentuhan pink yang cantik

 
 
 
Via ig : @dewi_mua
 
 Sabahat annisa tetap bisa tampil elegan dengan sentuhan makeup flawless seperti ini. Kamu bisa memulai mengaplikasikan  makeup mata dengan eyeshadow berwarna pink kombinasikan dengan eyelash yang tidak terlalu tebal untuk hasil yang lebih natural.
Untuk warna bibir, kamu bisa mengalikasikan lipstik dengan warna pink dengan sentuhan glossy untuk hasil yang natural dan membuat tampilan kamu semakin menawan.
 
 

Inspirasi makeup natural dengan sentuhan pink yang cantik

 

Via ig : @ikawatifitria
 
 Gaya makeup natural selanjutnya cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan riasan natural tetapi tetap terlihat lebih glamour. Kamu bisa mencoba eyeshadow eyeshadow dengan nuansa seperti foto diatas. Sehingga tampilan makeup kamu akan terlihat lebih glowing. 
Lanjutkan dengan pemakaian blush on berwarna pink untuk tampilan yang lebih fresh. Terakhir aplikasikan lipstik dengan teknik ombre agar terlihat semakin menawan.
 

Inspirasi makeup natural dengan smokey eyes

 
 
 
Via ig : @ikawatifitria
 
 
Untuk kamu yang menyukai tampilan makeup bold, gaya makeup dengan gaya smokey eyes ini bisa menjadi pilihan. Riasan smokey eyes ini memancarkan kesan mata terlihat lebih besar. Untuk hasil yang lebih natural kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna-warna cerah.
Kamu bisa mencoba warna sesuai yang sesuai dengan konsep baju yang akan dikenakan. Seperti pada foto yang mengaplikasikan warna pink pada blush on. Lanjutkan dengan pemakaian lipstik berwarna pink dengan finishing akhir matte.



Inspirasi makeup natural yang membuat wajah terlihat lebih fresh

 
 

Via ig : @nikiewillymakeup
 
 Inspirasi makeup natural dengan glitter memang menjadi tren yang banyak digemari tahun ini. Kilau bawah mata akan memberikan efek riasan lebih terlihat menawan dan cantik. Kamu bisa memadukannya dengan menggambar alis sesuai bentuk aslinya untuk tampilan yang lebih natural.
Aplikasikan warna-warna netral seperti pink, peach dan coral untuk warna blush on. Kemudian lanjutnya dengan penggunaan lipstik berwarna pink dengan sentuhan glossy.

 
 
 

Inspirasi makeup natural yang membuat wajah terlihat lebih fresh

 
 

Via ig : @sin.sr

Inspirasi makeup untuk bridemaid yang terakhir terlihat menawan dengan sentuhan makeup natural. Kamu bisa mengawali dengan menggambar alis dengan menggunakan pensil alis dengan warna hitam secara tipis-tipis. Kemudian lanjutkan dengan mengoleskan eyeshadow dengan warna pink yang memberikan kesan manis. 

Aplikasikan warna lisptik nude andalan kamu, kreasikan dengan teknik ombre untuk tampilan yang menggemaskan. Makeup natural dengan sentuhan matte ini cocok bagi kamu yang menyukai makeup simple namun terlihat anggun.

Nah itulah beberapa inspirasi makeup bridesmaid pengantin, cantik dan menawan yang bisa kamu tiru. Kira-kira gaya makeup mana yang cocok untuk kamu? Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir & ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti Wardah, Emina, Viva, Vaseline, Implora, Mustika Ratu, Ponds, Garnier, Sariayu, Madame Gie, Hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/supplier lengkap di Madiun.