5 MENIT KELAR | MAKEUP BURU-BURU KE KONDANGAN. Ini Contoh Makeupnya

Annisadaily.com --  Kondangan identik dengan penampilan yang super glamour dengan pakaian maupun dengan riasan wajah. Untuk itu perlu waktu hingga berjam-jam hanya untuk sekedar berdandan, mempersiapkan penampilan yang sempurna agar terlihat cantik berbeda. Namun sebeanrnya ada cara yang lebih cepat agar tidak perlu waktu berjam-jam untuk menghasilkan makeup yang sempurna. Hanya butuh waktu 5 menit, kalian sudah mendapatkan tampilan yang menarik hati.

Nah berikut Annisadaily.com akan memberikan beberapa tips terkait  5 MENIT KELAR | MAKEUP BURU-BURU KE KONDANGAN. Ini Contoh Makeupnya, yang akan sangat bisa membantu kalian untuk mempersingkat waktu berdandan. Selamat membaca :)



Gunakan Produk Makeup yang Mudah di Aplikasikan

 

cc:Instagram@liza.rosalita

Pemilihan produk makeup dasar memang sangat tricky. Selain harus yang sesuai dengan warna kulit, pemilihan produk yang mudah untuk diaplikasikan ke wajah juga menjadi hal yang harus diperhatikan. Biasanya produk tersebut adalah liquid foundation yang lebih mudah diaplikasikan ke wajah dan mudah untuk diratakan. Selain itu, gunakan sponge atau beauty blender untuk meratakan foundation ke wajah agar lebih cepat merata dan tidak mudah menggumpal pada satu bagian saja.

Bukan hanya foundation, dalam penggunaan concealer pilihlah produk concealer cair agar lebih mudah di blend dengan foundation. Penggunaan concealer sangat penting, terutama untuk menutupi kulit yang menghitam seperti dibawah mata, sudut bibir dan sisi hidung.


Fokus ke Makeup Mata sebagai Titik Fokus dari Penampilan


cc:Instagram@nadyaaisha

Agar waktunya lebih singkat dalam bermakeup, fokuskan pada makeup mata untuk tampilan wajah agar lebih menarik. Makeup mata yang dimaksud adalah penggunaan eyeshadow dan alis mata. Kalian dapat memilih warna eyeshadow yang pigmented biar lebih cepat dan lebih mudah dalam pengaplikasiannya. Jika kalian ingin tampilan yang lebih glamour, gunakan warna silver untuk finishing dari makeup eyeshadow kalian. Nah kalian juga bisa menggunakan eyeliner putih agar terlihat lebih shiny


Gunakan Highlighter untuk Tampilan yang Lebih Bersinar

cc:Instagram@naryarahma
 
Highlighter selalu menjadi bagian dari penyempurnaan dalam makeup. Karena perannya yang sangat penting untuk menunjukkan hasil makeup yang lebih bersinar dan terlihat glowing, untuk makeup kondangan dengan waktu 5 menit, highlighter dapat menjadi pilihan finishing yang paling pas. Selain menyempurnakan hasil makeup, highlighter juga cocok untuk segala jenis kulit. Gunakan highlighter dibagian tulang hidung dan pipi.


Pilihlah Lip Cream dengan Warna Pigmented

cc:Instagram@oliviafindas

Karena waktu yang diperlukan hanya waktu yang singkat pemilihan warna lipstik juga harus diperhitungkan. Untuk memilih lipstik yang tahan lama dan cocok untuk segala riasan, pilih lip cream dengan warna yang pigmented dan finishing dengan matte agar warnanya lebih terlihat dan dapat bertahan lebih lama. Warna ini juga terlihat lebih menarik dan menyempurnakan tampilan.


Semprotkan Setting Spray untuk Makeup Terlihat Glowing

 cc:Instagram@salwaturmeis

Selain membuat makeup dapat bertahan lebih lama, setting spray sebagai finishing makeup juga dapat membuat hasil makeup lebih terlihat glowing dan shinning. Makeup akan terlihat lebih cantik natural. Setting spray juga dianjurkan untuk digunakan sebelum makeup diaplikasikan ke wajah. Hal ini diperuntukan agar makeup lebih mudah diratakan ke kulit wajah. Siap tampil cantik tanpa harus berdandan lama bukan?

 

 

Nah itulah beberapa tips dari Annisadaily.com, 5 MENIT KELAR | MAKEUP BURU-BURU KE KONDANGAN. Ini Contoh Makeupnya. Nyatanya untuk tampil memakau tidak harus berdandan berjam-jam bukan? Hanya memerlukan waktu 5 menit untuk mengaplikasikan tips-tips diatas, sudah memberikan tampilan yang memukau dan memikat hati. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat untuk sahabat Annisa. Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat ya :)

 

 

Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363