6 Ide Makeup Natural Untuk ke Kantor Ala Muslimah

 

Annisadaily.com -- Halo sahabat annisa, apakah kamu ingin tampil cantik ketika bekerja dikantor tanpa riasan makeup yang berlebihan? Menggunakan makeup bagi sebagian wanita merupakan keharusan untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Kali ini Annisadaily.com akan memberikan beberapa ide inspirasi makeup natural untuk pergi ke kantor yang akan membuat aura kecantikan kamu semakin terlihat. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Ide makeup simpel flawless look

 
Via ig : @ikawatifitria

Tahapan yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu penggunaan skincare. Sebelum memakai riasan, aplikasikan skincare yang sesuai dengan tipe kulit kamu. Hal ini bertujuan untuk menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Sehingga hasil makeup akan lebih menyatu dengan kulit.

Makeup natural flawless cocok untuk makeup ke kantor yang akan membuat kamu tampil cantik namun tidak berlebihan. Pilihlah warna eyeshadow dan  blush-on yang senada seperti soft pink dan peach. Kombinasikan dengan pemakain lipstik dengan finishing glossy agar penampilan kamu terlihat menggemaskan.

Makeup Natural yang menawan

Via ig : @ikawatifitria
 
 
Tips agar makeup natural kamu bertahan lama ketika dikantor yaitu dengan menggunakan base-makeup setelah menggunakan skincare. Rata-rata kamu berada dikantor selama 6 jam sehingga kamu harus menggunakan makeup yang bertahan lama.
Pilihkan foundation yang cocok dengan kulit kamu yang mampu meratakan warna kulit sehingga terlihat halus, dan menjadikan makeup kamu lebih awet. Pilih foundation dengan warna satu tingkat lebih terang untuk membuat kulit terlihat lebih cerah.
 
 

Makeup Natural dengan makeup mata yang sederhana

 
 
Via ig : @ikawatifitria
 
 
 Gaya makeup kekantor tidak perlu berlebihan, kamu bisa mengaplikasikan makeup secukupnya saja. Aplikasikan makeup pada bagian mata yang simpel dan tidak terlalu berlebihan. Kamu nisa memilih eyeshadow matte atau eyeshadow dengan shimmer.
Eyeshadow dengan nuansa coklat, peach dan pink merupakan pilihan warna natural yang bisa kamu pilih untuk makeup ke kantor. Selanjutnya aplikasikan eyeliner dengan bentuk dasar, satu garis lurus mengikuti bentuk mata. Pakailan maskara secukupnya, setelah itu jepit bulu mata agar terlihat lentik.
 
 

Makeup Natural dengan nuansa warna yang menyegarkan

 

Via ig : @ikawatifitria
 
Agar tampilan makeup mu terlihat lebih fresh dan menawan gunakan blush on warna pink atau peach. Pemilihan kedua warna tersebut membuat tampilan terlihat lebih natural. Aplikasikan blush on dari tulang pipi ke arah luar untuk membuat tampilan wajah terlihat lebih tirus. Oleskan secara tipis-tipis agar tidak terlalu menor.
 
 

Makeup natural dengan lipstik yang menawan

 
 
Via ig : @nikiewillyakeup
 
Agar tampilan makeup kamu terlihat semakin cantik, aplikasikan warna lipstik yang sesuai. Pilihlah warna-warna cerah yang membuat wajah terlihat menawan. Warna pink, nude dan merah bata bisa kamu coba. HIndari lipstik dengan warna gelap yang membuat kesan wajah tdak fresh.
Kamu bisa memilih lipstik yang memiliki kandungan formula yang melembabkan agar bibir terasa nyaman dan tidak kering.

 
 
Via ig : @ranaasegaf
 
Untuk hasil makeup yang natural, kamu bisa juga memilih makup dasar cushion. Memiliki formula yang ringan, dan snagat friendly pada kulit kamu. Bila kamu tidak memiliki waktu untuk menggunakan pensil alis, kamu bisa menggunakan sisir khusus alis untuk merapikan alis. 
Kombinasikan dengan senuhan akhir dengan lipstik warna nude agar wajah kamu tidak terlihat pucat.
 
Nah itulah beberapa ide inspirasi makeup natiral untuk kekantor ala muslimah yang bisa kamu aplikasikan dirumah. Kini dengan sentuhan makeu natural akan menyertai kamu dalam berbagai aktvitas sehar-hari. Ssemoga artikel diatas bisa bermanfaat dan juga menjadi referensi bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan juga stay healthy!


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber