Tutorial Makeup Simple Untuk Perpisahan Bikin Wajahmu yang Cantik

 

Annisadaily.com -- Halo sahabat annisa, kamu ingin tampil cantik saat acara perpisahan sekolah tanpa makeup yang berlebihan? Kamu bisa mengaplikasikan gaya makeup natural yang simpel yang akan membuat wajahmu terlihat lebih cantik dan menawan.

Menggunakan makeup yang berlebihan saat acara perpisahan hanya akan membuat wajahmu terlihat lebih tua lho. Nah bagi kamu yang masih pemula, kali ini Annisadaily.com akan memberikan tutorial makeup simple untuk perpisahan bikin wajahmu yang cantik. Ingin tau tutorial lengkapnya? Yuk langsung simak ulasanya dibawah ini.


Pastikan wajahmu bersih lanjutkan dengan pemakaian pelembab

Via Ig : @shellaalaztha

Tahap yang tidak boleh sahabat annisa lewatkan yaitu mematikan wajah benar-benar bersih, kemudian lanjutnya dengan pemakaian skin care. Penggunaan pelembab atau skin care sangat penting untuk kesehatan kulit kamu. Dan juga menjaga kulit agar terjaga kelembabannya, sehingga makeup pun akan lebih berbaur dengan baik.


 Memakai liquid foundation atau bb cream dengan warna yang tepat

 
Via Ig : @melvinmaylani

Selanjutnya aplikasikan foundation atau bb cream yang sesuai dengan tone wajah kamu. Untuk hasil makeup natural kamu bisa memilih shade satu tingkat lebih cerah dari kulitmu. Oleskan secara merata keseluruh wajah higga merata. Untuk hasil yang lebih natural kamu bisa memakai bb cream yang memiliki formula lebih ringan yang cocok untuk kulit remaja.


Menggambar alis sesuai dengan bentuknya

 
Via Ig : @melvinmaylani
 
 Untuk hasil makeup natural dan simple kamu bisa menggambar alis dengan pensil alis atau brow pen berdasarkan bentuk alis kamu yang asli. Kemudian lanjutkan dengan pemakaian foundation pada kelopak mata. Oleskan eyeshadow based pada kelopak mata secara perlahan, atau kamu bisa juga memakai concealer untuk menutupi area bawah mata.
 

Memilih eyeshadow dengan warna natural untuk tampilan yang lebih fresh

 
 
Via Ig : @monicashr
 
Untuk warna riasan pada mata, kamu bisa memilih warna eyeshadow dengan warna yang fresh seperti pink, coral atau nude.  Kunci makeup natural yaitu dengan menggunakan maskara agar mata terlihat lebih hidup. Kamu bisa mengalikasikannya secara zig-zag untuk hasil maskara yang maksimal dan tidak menggumpal. Lanjutkan dengan pemakaian blush on dengan warna yang selaras untuk hasil yang lebih cantik.
 
 

Mengunakan lipstik yang menawan

 
 
 
Via Ig : @nesaaqila

Untuk acara perpisahan kamu bisa mengaplikasikan lisptik dengan warna cerah dan lembut. Lipstik dengan warna gelap hanya akan membuat wajahmu terlihat lebih tua. Pilihlah warna lipstik dengan warna pink atau coral untuk tampilan makeup simple yang manis.

Nah itulah tutorial makeup simple untuk acara perpisahan yang bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih menawan. Apabila kamu menggunakan jasa makeup artis, pastikan kamu request gaya makeup yang natural yang tetap menawan. Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa.

Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir & ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti Wardah, Emina, Viva, Vaseline, Implora, Mustika Ratu, Ponds, Garnier, Sariayu, Madame Gie, Hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/supplier lengkap di Madiun.