Lihat Inspirasi Makeup Pengantin Before After Wow Amazing

Annisadaily.com -- Membuat tampilan wajah yang cantik berbeda di hari pernikahan adalah impian banyak wanita. Kebanyakan orang beranggapan bahwa jika di hari pernikahan wajah pengantin membuat pangkling banyak orang, berarti pengantin tersebut berhasil tampil cantik dan terlihat memukau. Oleh karena itu, banyak perias manten yang memberikan foundation berlapis-lapis agar wajah pengantin terlihat berbeda dan menutupi seluruh permasalahan pada wajah. Sehingga kebanyakan makeup bold yang menjadi pilihan. Padahal dengan makeup natural juga dapat membuat tampilan makeup pengantin yang membuat cantik dan bikin pangkling.

Nah, berikut Annisadaily.com akan memberikan beberapa inspirasi makeup pengantin dalam ulasan Lihat Inspirasi Makeup Pengantin Before After Wow Amazing. Selamat membaca :)

 
 

Makeup Pengantin Tampil Beda dan Terlihat Cantik pada Bagian Mata

cc:Instagram@jianqaumi90
 
Terlihat wajah asli dari calon pengantin pada bagian matanya memiliki kantung mata berwarna hitam. Dan sedikit bruntusan pada bagian dahi. Hal ini menjadi PR untuk perias pengantin untuk mempermulus dan membuat mata terlihat cantik dan menutupi kehitaman pada bawah mata.

cc:Instagram@jianqaumi90
 
Setelah bermakeup, kekurangan pada wajah asli tertutupi semua. Makeup ini di fokuskan pada bagian mata dan highlight pada hidung. Inilah yang membuat tampilan pengantin ini begitu berbeda dengan wajah aslinya. Pemilihan warna putih pada riasan mata, membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik menawan namun terlihat lebih natural.
 
 

Makeup Gold untuk Makeup Pengantin Terlihat Cantik dan Berkelas

 

cc:Instagram@neymakeup

Wajah asli dari pengantin sudah terlihat mulus dan tanpa masalah. Namun apakah wajah yang tanpa kekurangan ini dapat menjadikan makeup pengantin terlihat berbeda dan bikin pangkling? Jangan ragu dulu, karena makeup dapat membuat wajah biasa menjadi lebih luar biasa.

cc:Instagram@neymakeup
 
Sesuai dengan tema gaun pernikahannya yang bernuansa gold, riasan makeup juga disesuaikan. Riasan mata yang dipercantik dengan warna gold dan pemilihan lipstik yang di ombre membuat tampilan makeup pengantin ini menjadi makeup yang natural namun terlihat mewah. Sangat berbeda dengan wajah aslinya, makeup pengantin membuat tampilan wajah terlihat lebih tirus dan dengan hidung yang terlihat lebih cantik.
 
 

Bikin Pangkling dengan Makeup Pink Soft Pengantin

cc:Instagram@tehademakeup 

Calon pengantin ini memiliki sedikit sekali permasalahan pada wajah, yaitu bekas jerawat dan pori-pori yang lumayan. Oleh karena itu tidak perlu makeup bold untuk memberikan kesan yang berbeda dan bikin pangkling. Cukup dengan makeup soft sudah membuat tampilan wajah terlihat sangat cantik berbeda.

cc:Instagram@tehademakeup
 
Nah terlihat begitu berbeda bukan? Nyatakan makeup pink soft juga dapat membuat wajah yang terlihat berbeda dari wajah asli dengan wajah pengantin. Makeup wajah nampak di tonjolkan pada bagian blush on dan warna bibir yang cantik. Warna blush on pink membuat wajah menjadi lebih segar dan berbinar-binar, apalagi dipadukan dengan warna lipstik pink yang begitu manis. Wajah yang semula terlihat lonjong, setelah penggunaan makeup menjadi lebih cantik dan lebih imut dengan chubby yang sedikit terlihat. Terlihat cantik dan begitu manis bukan?
 
 
 
 
Nah itulah beberapa ulasan mengenai Lihat Inspirasi Makeup Pengantin Before After Wow Amazing. Makeup wedding ini dapat menjadi referensi kalian agar terlihat cantik berbeda di hari pernikahan. Siap membuat banyak orang pangkling dengan wajah cantik yang berbeda bukan? Semoga bermanfaat ya sahabat Annisa. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan :)






Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363