Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami dengan Serum

 

Annisadaily.com -- Halo sahabat annisa, serum wajah merupakan rangkaian dari produk skincare yang dapat mencerahkan kulit. Serum memiliki kandungan konsentrat bahan aktif yang bisa memperbaiki masalah kulit wajah. Berbagai manfaat serum diantaranya membabntu meremajakan kulit, melembabkan, menutrisi dan meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Nah agar hasil serum anda maksimal, kamu perlu mengetahui cara memakai serum wajah yang benar. Bagaimanakah urutang yang harus kamu aplikasikan agar hasil yang diperoleh maksimal? Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.



Membersihkan Wajah

Via ig : @melvinmaylani

Tahap yang tidak boleh kamu lewatkan sebelum menggunakan rangkaian skincare atau makeup kamu haru memastikan wajah terlebih dahulu. Dengan membersihkan wajah dari make-up maka kotoran akan terangkat sehingga serum bisa mereap sempurna didalam kulit wajah kamu.



Mengeringkan Wajah


Via ig : @monicasahr

 

Urutan pemakaian serum wajah berikutnya yaitu mengeringkan wajah dengan menggunakan handuk. Nah kamu bisa memilih handuk dengan tekstur yang lembut, kemudian lanjutkan dengan gerakan ditekan-tekan namun jangan sampai wajah benar-benar kering. Biarkan wajah kamu tetap lembab sehingga akan membuat serum bekerja lebih maksimal.

 

 

Memakai serum secukupnya

 

Via ig : @raniaskdr

Selanjutnya kamu bisa menuangkan serum pada wajah atau menaruh dulu pada telapak tangan. Apabila serum kamu berbentuk cairan atau krim, tuangkan terlebih dahulu pada ujung jari telunjuk. Sedangkan apabila serum berua oilr dengan pipet pada kemasannya, kamu bisa langsung bisa meneteskan ada wajah atau juga bisa diletakkan pada telapak tangan terlebih dahulu.

 

 

Meratakan serum pada seluruh wajah

 


Via ig : @saritiw

 Urutan berikutnya yaitu meratakan serum pada seluruh wajah. Agar menyerap secara maksimal, kamu bisa mengusapkan serum menggunakan jari tengan dan jari telunjuk, usapkan secara lembut. Lanjutkan dengan gerakan memutar kerah atas.

 

 

Melakukan pijatan lembut


Via ig : @sin.sr

Penggunaan serum pada wajah juga harus disertai dengan pijatan wajah untuk hasil yang lebih maksimal. Kemudian dilanjutkan dengan menempelkan telapak tangan pada wajah. Hal ini bertujuan utnuk memberikan suhu hangat pada wajah kita . Setelah dirasa cukup, kamu bisa menekah permukaan wajah dengan telapak tangga sampai sudah tidak hangat lagi. Ulangi gerakan ini beberapa kali, lakukan pada area dahi saja atau pipi.


Nah itulah beberapa rangkaian penjelasan cara menggunakan serum secara tepat dan benar. Kamu bisa memilih beragam serum wajah yang berkualitas di "TOKO CANTIK". Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi sahabat annisa.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.



Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363