Cantik dan Terlihat Natural, Begini Tips Bikin Makeup Ala Muslimah Saat Ke Kantor

 

Annisadaily.com -- Membuat tampilan yang lebih menawan dan terlihat cantik setiap hari adalah idaman bagi setiap wanita. Apalagi untuk wanita karir yang setiap harinya pergi ke kantor. Agar lebih percaya diri, penggunaan makeup sangat diperlukan. Namun agar tidak terlihat berlebihan, ada baiknya memakai makeup yang lebih natural pada saat pergi ke kantor. Hal ini dapat menjaga reputasi kita agar tetap terlihat baik.

Nah berikut Annisadaily.com akan memberikan ulasan mengenai  Cantik dan Terlihat Natural, Begini Tips Bikin Makeup Ala Muslimah Saat Ke Kantor. Tips-tips ini pastinya dapat kalian terapkan untuk makeup ngantor sehari-hari. Selamat membaca :)


 Pakai Pelembap yang Cocok di Kulit Wajah Kalian

 

Instagram@inikiranaaa_

Menggunakan pelembap untuk aktivitas sehari-hari sangat diperlukan. Selain untuk membuat wajah lembap, pemakaian pelembap dapat menutrisi kulit wajah agar lebih sehat dan terawat. Pelembap dapat membuat makeup ke kantor lebih tahan lama, dan mudah meresap ke kulit wajah. Terlebih untuk aktivitas sehari-hari di kantor, kalian dapat menambahkan pemakaian sunscreen agar wajah dapat terjaga dari sinar UV. Pilihlah pelembap yang sesuai dan cocok untuk kulit kalian, Apalagi pada ruangan kantor yang ber-AC, pilih produk pelembap yang benar-benar baik.

 

 Pilih Foundation yang Ringan atau BB Cushion Sesuai Warna Kulit

 

Instagram@ashryrrabani 

Pemakaian foundation untuk makeup kantor usahakan memilih foundation yang ringan dengan warna yang lebih natural. Warna natural yang dimaksud adalah warna yang sesuai dengan warna kulit wajah. Agar tidak terlihat berlebihan, pakailah foundation yang merata hingga ke leher. Usahakan jangan sampai ada yang menggumpal. Untuk hasil yang lebih glowing gunakan BB cushion setelah pemakaian foundation. BB cushion selain membuat wajah glowing, juga membuat makeup lebih tahan lama dan terlihat lebih dewy.

 

Gunakan Riasan Mata yang Berwarna Soft

Instagram@indahnadapuspita
 
Hindari penggunaan riasan mata yang ber-glitter dan berwarna bold. Karena akan membuat makeup terlihat berlebihan dan tidak cocok untuk aktivitas di kantor. Pilih warna yang lebih soft seperti warna nude, pink atau peach. Aplikasikan secara tipis, agar riasan mata lebih natural namun tetap terlihat cantik.  


Gunakan Blush On Agar Tampilan Wajah Terlihat Lebih Sehat

Instagram@melodyprima
 
Penggunaan blush on akan membuat tampilan wajah lebih terlihat cerah dan sehat. Oleh karena itu, agar wajah tetap stay on, gunakan blush on dengan warna-warna yang peach atau warna pink. Warna-warna ini dapat membuat wajah terlihat berbinar sepanjang hari. Dan pastinya tetap membuat wajah terlihat cantik dan natural. Gunakan blush on pada bagian tulang pipi, agar pada saat tersenyum pipi terlihat lebih merona. 


Pakai Lipstik dengan Warna Natural

Instagram@nadyaaakrn
 
Hindari pemakaian warna lipstik yang mencolok karena tidak sesuai dengan kegiatan di kantor. Gunakan warna lipstik yang netral dan natural seperti warna-warna nude. Sama halnya dengan warna eyeshadow. Kalian juga dapat menggunakan warna lipstik yang cerah seperti peach atau pink cerah agar bibir terlihat lebih sehat. Namun penggunaan warna nude akan membuat tampilan makeup lebih cantik dan tahan lama.
 
 
 
 
Nah itulah beberapa ulasan terkait  Cantik dan Terlihat Natural, Begini Tips Bikin Makeup Ala Muslimah Saat Ke Kantor. Bagaimana sahabat Annisa, sangat mudah dan cocok untuk aktivitas sehari-hari bukan? Tidak ribet dan terlihat lebih natural. Karena tampilan yang mencolok hanya akan membuat tampilan menjadi berlebihan. Jadi pilih makeup yang lebih natural untuk ngantor sehari-sehari. Semoga bermanfaat ya sahabat Annisa. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan :)





Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.


Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363