Baru 7+ Makeup Natural Untuk Perpisahan SMP

 

Annisadaily.com -- Halo sahabat annisa, acara perpisahan sekolah merupakan salah satu momen yang penting dan tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Karena akhirnya setelah 3 tahun menuntut ilmu serta merasakan suka dan duka bersama teman-teman akhirnya terbayar denganhasil ujian yang memuaskan.

Nah tentunya sahabat annisa pasti ingin tampil cantik bukan? Mengaplikasikan gaya makeup natural cocok untuk acara perpisahan sekolah Sebagai referensi kamu, kali ini Annisadaily.com akan memberiikan inspirasi makeup natural untuk perpisahan SMP yang akan membuat kamu tampil lebih menawan. Kamu penasaran? Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.


Makeup natural dengan flawless look yang menawan



Via ig : @belladwika

Gaya makeup natural dengan flawless look bisa membuat aura kamu terlihat lebih menarik dan membuat tampilan lebih percaya diri. Apabila kamu bingung dengan look makeup natural yang cocok, kamu bisa mengaplikasikan lisptik ombre dengan warna coral atau bisa kamu kombinasikan dengan teknik ombre agar terlihat semakin menggemaskan.


Makeup natural yang elegan

 
Via ig : @efvilla.makeup
 
 Apabila kamu menginginkan makeup natural dengan gaya natural yang tidak terlalu berlebihan. Gaya makeup natural seperti ini bisa menjadi referensi bagi anda. Untuk merias bagian mata, kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow dengan warna-warna yang cerah seperti pink, dan coral untuk tampilan yang lebih segar. Kombinasikan dengan warna lipstik coral red untuk memberikan sentuhan yang abih hidup.
 
 
 

Makeup natural dengan nuansa nude yang elegan

 
 
Via ig : @efvilla.makeup
 
 
 Mengaplikasikan gaya makeup natural dengan nuansa nude memang salah satu yang banyak digemari oleh banyak kalangan. Selain menampilkan hasil yang natural, sentuhan nude mampu membut tampilan kamu lebih terlihat menawan. Kamu bisa mengaplikasikan riasan mata yang simple yang dikombinasikan dengan eyeliner hitam dengan shimmer untuk tampilan yang lebih meyegarkan.
Berikan sentuhan finishing touch yang pada lipstik dengan warna nude dengan finishing glossy untuk bibir yang lebih sehat.
 

Makeup natural yang terlihat glowing

 
 
Via ig : @indyratnap
 
Untuk hasil makeup natural dan tidak berlebihan kamu bisa mengaplikasikan maskara, eyeshadow dengan warna natural seperti coral, pink, coklat seperti pada gambar. Lanjutkan dengan pemakaian eyeliner tipis untuk kesan mata yang lebih hidup. Untuk finishing touch kamu bisa mengaplikasikan highlighter pada area tertentu untuk lebih menonjolkan riasan.
 
 
 

Makeup natural dengan menggunakan BB cushion 

 
 
Via ig : @monicasahr
 
 Sebagai pengganti foundation kamu bisa memakai bb cushion yang memiliki formula yang lebih ringan dan lebih cocok untuk kulit remaja. Setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan memakai cream blush dan bedak tabur agar riasan berbaur lebih merata. 
Setelah itu pakaian eyeshadow dengan warna natural, lanjutkan dengan pemakaian maskaran dan lipstik dengan warna coral red ala korea untuk tampilan lebih menawan.
 
 

Makeup natural dengan ala korea

 

Via ig : @raniaskdr
 
Salah satu gaya makeup yang sedang tren belakangan ini yaitu gaya makeup korea. Makeup natural korea terkenal dengan tampilanya sederhana dan tidak terlalu berlebihan, cocok diaplikasikan untuk remaja. Aplikasikan eyeshadow dengan shimmer, oleskan secara tipis-tipis agar tidak terlalu berlebihan.
Kombinasikan dengan pemakaian maskara agar riasan mata lebih hidup. Gunakan lipstik berwarna coral dengan sentuhan lip gloss bening untuk tampilan yang lebih segar.
 
 
 

Makeup natural dengan peachy look

 
Via ig : @ratuisyellnrzr
 
 Menggunakan sentuhan warna peach pada makeup mampu membuat wajah kamu terasa lebih muda dan terlihat menyegarkan. Aplikasikan warna eyeshadow berwarna peach seperti gambar. Kamu bisa mengaplikasikan eyelash yang tidak terlalu tebal untk hasil makeup yang natural. Selanjutnya, kamu bisa memakai cream blush on dengan warna senada agar terlihat lebih selaras.

 
 

Makeup natural dengan yang menawan

 



Via ig : @sdymutma

Kamu ingin tampil memukau saat acara perpisahan sekolah? Kamu bisa mengaplikasikan gaya makeup natural yang seperti ini. Gunakan lisptik dengan warna coral, yang terlihat cocok dikombinasikan riasan mata dengan winged eyeliner untuk mempertegas riasan mata. Tambahkan highlighter untuk hasil yang lebih glowing.


NAh itulah beberapa inspirasi makeup natural untuk perpisahan SMP yang bisa sahabat annisa terapkan dirumah. Dar beberapa makeup natural diatas manakah yang menurut kamu yang paling sesuai dengan gaya kamu? Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat annnisa. Tetap semangat dan juga keep your healthy first!

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.



Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363