6 Makeup Serasi dengan Hijab Agar Tidak Terlihat Berlebihan

 

Annisadaily.com --Tampilan makeup sehari-hari identik dengan tampilan makeup yang lebih natural. Apalagi untuk kegiatan ke kantor, kuliah atau hangout bersama teman-teman tidak perlu menggunakan tampilan makeup yang berlebihan. Untuk muslimah yang menggunakan hijab, perlu adanya keserasian pada makeup yang digunakan dengan hijab yang dipakai. Agar tidak terlihat berlebihan sangat diperlukan pemahaman mengenai pemakaian hijab yang netral dengan makeup yang natural.

Nah berikut Annisadaily.com akan memberikan beberapa ulasan terkait 6 Makeup Serasi dengan Hijab Agar Tidak Terlihat Berlebihan. Yuk kita simak bersama :)


Gunakan Pensil Alis Sesuai dengan Warna Rambut Asli Alis

  

Instagram@adellia.halim

Hijab berwarna abu-abu merupakan warna hijab yang netral. Untuk itu warna hijab abu-abu sering digunakan dalam berbagai warna baju. Walaupun tidak se-netral penggunaan warna hitam, namun dengan menggunakan warna abu-abu dapat membuat warna berbeda untuk penggunaan warna netral hijab. Nah agar tidak terlihat berlebihan dalam penggunaan hijab, sebaiknya dalam menggambar alis usahakan memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut asli alis. Hal ini digunakan agar pada saat dipakai alis masih terlihat natural. Sebelum mengaplikasikan pensil alis, sisir alis dengan menggunakan sisir alis yang lembut agar warna alis lebih merata.


Penggunaan Blush On untuk Hijab Berwarna Biru

Instagram@nabilahcil
 
Penggunaan blush on untuk makeup sehari-hari, kini sudah menjadi hal yang lumrah. Hal ini untuk menunjukkan wajah yang lebih segar sepanjang hari. Agar lebih cocok dengan warna hijab yang dipakai, seperti hijab berwarna biru kalian dapat mengaplikasikan blush on berwarna pink pada bagian tulang pipi. Warna cerah biru pada hijab dapat membuat tampilan lebih cerah dengan penggunaan blush on yang membuat pipi menjadi lebih merona.


Keserasian Makeup Nude dengan Jilbab Cokelat

Instagram@putcah
 
Warna nude kini menjadi warna favorit untuk hasil makeup natural namun terlihat lebih menawan. Selain membuat makeup terlihat lebih natural, makeup nude identik dengan warna yang netral dengan pembawaan yang lebih tenang. Untuk itu, keserasian warna hijab cokelat dengan makeup nude membuat tampilan menjadi lebih menawan. Apalagi pengaplikasian makeup nude dengan trick yang benar, dapat membuat makeup bertahan lebih lama.
 
 

Ombre Lips untuk Hijab Berwarna Netral

Instagram@putrimelatii
 
Ombre lips membuat tampilan makeup menjadi lebih cantik dan menunjukkan look ke-Korea-an. Untuk itu ombre lips kini menjadi trend penggunaan lipstik pada berbagai kegiatan. Warna netral untuk hijab berwarna navy ini juga sangat cocok dengan penggunaan ombre lips pada tampilan makeup wajah. Kalian juga mengaplikasikan ombre lips pada pemakaian hijab lainnya.
 
 

Makeup Sedikit Bold untuk Hijab Hitam

Instagram@salsaarintaz
 
Makeup bold sangat serasi dengan penggunaan hijab hitam. Karena dapat menunjukkan wajah yang lebih terlihat tegas namun tetap terlihat cantik memikat. Penggunaan makeup bold tidak harus dengan menggunakan warna-warna menyala, namun cukup dengan menggunakan lipstik merah dan alis hitam dapat memunculkan tampilan makeup yang bold dengan kesan yang tidak terlihat berlebihan.
 
 

Riasan Mata yang Soft

Instagram@wynneaqila
 
Riasan mata membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik dan memukau. Riasan mata yang soft menunjukkan tampilan makeup wajah yang lebih natural. Untuk itu penggunaan makeup berwarna soft kini menjadi favorit untuk makeup sehari-hari. Selain itu, makeup soft juga sangat cocok untuk berbagai hijab dan pakaian. Terlihat lebih netral dan tidak berlebihan. 
 
 
 
 
Nah, itulah ulasan terkait 6 Makeup Serasi dengan Hijab Agar Tidak Terlihat Berlebihan. Kalian dapat mengaplikasikan makeup berwarna soft, nude dan peach untuk hasil makeup yang lebih natural. Selain itu warna-warna ini juga menunjukkan tampilan wajah menjadi terlihat menarik dan segar sepanjang hari. Semoga bermanfaat ya sahabat Annisa. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu.





Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir dan ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun, atau follow Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti wardah, emina, viva, vaseline, implora, mustika ratu, ponds, garnier, sariayu, madame gie, hanasui, dll. TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/suplier lengkap di Madiun.



Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi whatsapp 085792178363