6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan



Annisadaily.com -- Kebaya dengan warna peach sering dijadikan pilihan busana untuk acara kondangan. Kebaya warna peach akan memberi kesan yang manis dan segar pada siapa pun yang memakainya. Apalagi kebaya warna peach juga sangat mudah dipadu-padankan dengan gaya hijab dan gaya mekap natural, yang akan membuat kita tampil lebih cantik dan segar. 

Nah, untuk menambah referensi Sahabat, yuk intip 6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan, di bawah ini: 

Dress Kebaya Brokat dengan Model Lengan Terompet 

cr:instagram/fasyathifazndr

Model dress kebaya memang sedang in dan sangat digemari. Alasannya, bukan hanya lebih simpel tapi juga membuatmu terlihat anggun. Dress kebaya berwarna peach ini juga membuatmu terlihat fresh. Bagian lengan dibuat dengan model terompet dua layer untuk memberikan kesan yang lebih feminin. 


Kebaya Warna Peach dengan Riasan Wajah Natural 

cr:instagram/nadyamawarj_

Kebaya warna peach dengan shade yang lebih gelap ini juga cocok untuk kita yang ingin terlihat lebih slim. Dipadukan dengan kain batik warna senada membuat proporsi tubuh kita jadi terlihat tinggi dan ramping. Untuk mekap wajah, kamu bisa memilih model riasan natural dengan palet pink atau coral, yang akan sangat pas dengan kebaya peach yang kamu kenakan. 

Kebaya Peach Modern

cr:instagram/_nabilla

Hadir ke acara kondangan dengan kebaya semi-peach dan rok satin peach juga akan membuatmu terlihat manis dan memukau. Kebaya modern full brokat yang dikombinasikan dengan warna peach ini terlihat apik dengan model hijab simpel sekalipun. 


Dress Kebaya Peach dengan Aksen Bros

cr:instagram/qurrotaay

Kebaya warna peach dengan aksen bros  di bagian perut ini akan membuatmu tampak lebih slim. Aksen bros putih ini juga membuat dress kebaya peach ini makin terlihat istimewa. Bagian bawah dress dibuat dengan model ruffle dengan bahan kain yang mudah jatuh, sehingga akan menambah keanggunanmu ketika berjalan

Kebaya Modern Peach untuk Si Hitam Manis

cr:pinterest/sara gamma

Kebaya warna peach juga terbukti cocok untuk kamu yang memiliki kulit hitam manis. Warna peach yang cerah juga membuat wajahmu makin terlihat fresh dan segar. Model kebaya di atas juga bisa kamu padu-padankan dengan model hijab syar'i. Alasannya, dress bagian atas terlihat lebih simpel dengan motif brokat yang lebih halus, sehingga dapat kamu cover dengan jilbab yang menutup dada. Sedangkan, bagian bawah dress dibuat lebih semarak dengan model mengembang dan dengan motif brokat yang lebih besar dan tajam. 


Variasi Model Kebaya Peach

photo cover by @vivie_hwa

Nah, ini dia beberapa model kebaya peach yang lebih variatif. Kamu bisa memainkan aksen brokat, payet sampai potongan lengan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Misalnya, untuk kamu yang memiliki tubuh yang kecil, bisa memilih kebaya warna peach dengan potongan lengan model balon atau terompet agar kamu terlihat lebih proporsional. 


Terimakasih telah menyimak artikel 6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan sampai akhir. Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat.


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber 


Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir & ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun cek Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti Wardah, Emina, Viva, Vaseline, Implora, Mustika Ratu, Ponds, Garnier, Sariayu, Madame Gie, Hanasui, dll.  TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/supplier lengkap di Madiun.

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi WhatsApp 085792178363.