Anti Ribet, 6 Deretan Blush On Stick Ini Bikin Pipi Merona Seharian


Annisadaily.com -- Ladies, tahukan selain blush on powder ada juga blush on dalam bentuk stick. Blush on stick memiliki kemasan yang lebih praktis dan bentuknya yang padat mudah dibawa saat berpergian. Dari segi tesktur pun, blush on stick lebih pigmented dan bikin pipimu merona sepanjang hari. Cara pakainya pun mudah, kamu tinggal mengoleskan di pipi dan baurkan sampai merata dengan sempurna. 
 
Nah, bagi Sahabat yang pingin mencoba blush on stick, Annisadaily.com akan memberikan beberapa pilihan blush on stick yang bisa kamu coba. Beberapa blush on stik yang akan kami ulas sudah termasuk produk drug store, yang bisa Sahabat cari di toko terdekat. Yuk, simak ulasan Anti Ribet, 6 Deretan Blush On Stick Ini Bikin Pipi Merona Seharian, berikut ini: 


Make Over Multifix Matte Blusher

cr:instagram/subur.kosmetik

Blush on stik yang satu ini memberikan hasil akhir yang powdery dan velvety yang membuat tampilanmu terlihat manis natural. Blusher ini memiliki tekstur yang lembut dan menempel di kulit wajahmu. Formulasinya juga dapat membuat tampilan hasil akhir matte  yang natural dan tahan selama 8 jam. Ada lagi formula Hi-impact soft blend nya membuat wajahmu jadi terlihat lebih segar. Ada 5 varian warna yang bisa kamu pilih. 

NARS Matte Multiple Blush On Stick

cr:instagram/bella_fitriani_jufri

Satu lagi produk NARS yang tidak boleh dilewatkan yaitu blush on stick matte multiple. Blush on stick ini memberikan efek glowing dengan kilatan warna yang menggoda. Selain sebagai perona pipi, produk ini juga bisa banget kamu jadikan highlighter dengan efek glowing-nya. Kemasannya pun praktis buat dibawa kemana-mana.  


Maybeline Master Flush Stick

cr:instagram/fairlycollections

Blush on stik yang satu ini hadir dengan tekstur menyerupai tint yang dapat menyesuaikan pH kulit sehingga aman dan membuat tampilan mekapmu terlihat merona natural. Buat kamu yang malas membaurkan blush on dengan jari, Maybelline Master Flush Stick juga dilengkapi sponge yang dgunakan untuk membaurkan blush pada pipi. Cukup praktis bukan?  
 

Emina Cheek Lit Blush Stick

cr:instagram/jastip_jasa

Emina Cheek Lit Blush Stick ini juga akan membuat pipi kamu jadi merah merona dan glowing. Dengan formula yang creamy to powdery akan memberikan efek blush yang natural dan tidak mengkilap di wajah. Hasilnya juga sudah terbukti super pigmented tapi juga tetap mudah untuk dibaurkan pada pipi. Blush stick ini memiliki dua shade, yaitu pink dan peach. Harganya juga sangat terjangkau dengan ketahanan yang lumayan baik, patut banget untuk dicoba. 


L.A Girl Velvet

cr:instagram/productnation_id

Tekturnya yang lembut membuat blush on stick ini gampang banget untuk diaplikasikan. Apalagi blush on L.A Girl ini juga dilengkapi dengan jojoba, shea butter, grape seed oil dan cocoa seed butter yang juga akan menutrisi dan melembabkan kulit pipimu. Hasil akhir mekapmu akan lebih matte tanpa membuat kulit wajahmu terasa kering. 

Wardah Insta Perfect City Blusher Click

cr:instagram/reeshop85

Blusher yang satu ini hadir dengan formula blush on cream untuk membuat hasil riasanmu terlihat fresh. Sama seperti blusher Make Over, blush on stick Wardah ini juga dilengkapi dengan spons untuk membantu membaurkan blusher ke pipi dengan merata. Wardah blusher click ini memiliki pigmentasi dan intensitasi warna yang cukup tinggi, sehingga kamu bisa mengaplikasikannya dengan tipis-tipis. 


Nah, itu dia deretan blusher stick yang wajib kamu coba. Blusher stick menawarkan kepraktisan dan kemudahan buat kamu yang super aktif. Nah, kamu bisa beli produk blush on stick di atas di Toko Cantik. Bisa online shop juga kok, cek aja WA di bagian akhir postingan ini. Selamat berbelanja :)

Terimakasih telah menyimak artikel Anti Ribet, 6 Deretan Blush On Stick Ini Bikin Pipi Merona Seharian sampai akhir. Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat.

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Buat kamu yang sedang mencari kosmetik lengkap dan murah (grosir & ecer), kamu bisa datang ke TOKO CANTIK Pagotan, Madiun cek Instagram @tokocantikmadiun. Banyak varian kosmetik yang dijual seperti Wardah, Emina, Viva, Vaseline, Implora, Mustika Ratu, Ponds, Garnier, Sariayu, Madame Gie, Hanasui, dll.  TOKO CANTIK sudah populer sebagai penjual kosmetik/supplier lengkap di Madiun.

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi WhatsApp 085792178363.