Inspirasi Wanita Muslimah Make Up Natural untuk Tampil Cantik Saat Ke Kantor

Annisadaily.com -- Dewasa ini banyak lembaga atau perusahaan yang mewajibkan staf/karyawati berpenampilan menarik. Pasalnya penampilan anggota staff kantor juga mewakili wajah dari tempat kita bekerja. Tapi, Sahabat Annisa tak perlu khawatir dulu. Tampil cantik saat ke kantor tak harus dengan model riasan glamour. Sahabat bisa memilih model riasan natural yang tetap pas untuk pergi ke kantor. Riasan natural juga cenderung bisa kita aplikasikan sendiri di rumah. Selain itu, make up natural akan membua wajah kita terlihat lebih cerah dan segar. 

Nah, kali ini kami siapkan ulasanInspirasi Wanita Muslimah Make Up Natural untuk Tampil Cantik Saat Ke Kantor, yang bisa Sahabat coba saat pergi ke kantor :)


Aplikasikan Primer untuk Make Up Natural yang Tahan Lama

cr:instagram/dindahw

Memilih make up natural terbilang tricky. Riasan natural cenderung mudah pudar dan tidak tahan lama. Padahal kita perlu mempertahakan riasan selama jam bekerja. Untuk itu, Sahabat perlu memilih base make up yang tepat dengan jenis kulit kamu.

Kamu bisa mengaplikasikan primer yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori serta membuat make up lebih tahan lama. Untuk riasan natural pilih juga jenis primer yang memiliki coverage yang bagus tapi tetap terasa ringan di kulitmu. Sehingga, beraktivitas di kantor akan terasa nyaman. 


Make Up Natural dengan Tampilan Profesional

cr:instagram/alifhiafitri

Saat bekerja di kantor kita dituntut untuk terlihat profesional dan ramah. Mengaplikasikan make up natural dapat memberikan kesan  friendly tanpa mengesampinkan kesan profesional kita. Salah satu tipsnya, kamu bisa mengaplikasikan lipstick gaya ombre dengan warna yang tidak terlalu terang, seperti warna auburn untuk memberikan tampilan yang profesional. 


Make Up Natural dengan Counturing Minim

cr:instagram/yunitadewi.id

Meskipun menggunakan make up natural yang full coverage, pastikan kamu mengaplikasikannya dengan tepat. Supaya, riasan kita tak terlihat menor bagi siapapun yang melihatnya. Salah satu hal yang perlu kamu lakukan adalah mengaplikasikan contouring yang tidak terlalu tegas/tebal. Kamu bisa menggunakan produk contouring di area sekitar tulang pipi dengan shade warna satu tingkat dari warna foundation. 


Say Bye-bye to Eyeliner?

cr:instagram/risdianha

Jika kamu merasa tidak perlu menggunakan eyeliner saat pergi ke kantor. Kamu bisa meniadakan eyeliner pada riasan mata. Namun, pastikan kamu tetap mengaplikasikan maskara untuk  meng-highlight  area mata. Jangan lupa, sapukan juga eye shadow tipis-tipis di area kelopak matamu. Semprotkan setting spray supaya riasan mata kamu jadi lebih tahan lama.


 Riasan Natural dengan Make Up Mata On Point

cr:instagram/makeuplooks_evy

Kamu bisa meng-highlight riasan mata dengan cukup maksimal. Misalnya mengaplikasikan eyeliner di area waterline atas.  Memakai soft lens dengan warna hitam dan abu-abu juga membuat tatapan kamu lebih tajam. Kesan mata yang tajam cukup dibutuhkan untuk beberapa pertemuan negosiasi kantor.  Aplikasikan juga riasan alis dengan cukup merapikan dan menebalkan alis kamu yang sudah cukup on fleek.  


Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir. Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat.

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber