7 Inspirasi Makeup Pengantin saat Pernikahan di Siang Hari


Annisadaily.com -- Tampil spesial di hari pernikahan merupakan impian bagi semua perempuan. Oleh karena itu pemilihan makeup menjadi hal yang sangat penting dan banyak yang harus kamu perhatikan.

Tidak hanya pemilihan konsep riasan, terdapat hal yang lebih penting ketika kamu mengadakan pesta pada siang hari. Dengan suasana siang hari yang cenderung panas, maka kamu harus memilih konsep riasan yang tepat agar tahan lama dan juga tidak berlebihan. Yuk simak inspirasi dan tips makeup pengantin saat pernikahan di siang hari dibawah ini.


Inspirasi makeup pengantin barbie look

Via ig : @khadijahazzahra_makeup
 
 Inspirasi makeup pengantin saat pernikahan siang hari dengan barbie look menjadi favorit dan trend yang sedang populer sekarang. Makeup dengan barbie look ini akan membuat tampilan mata kamu menjadi lebih indah dan terlihat lebih besar.
Dengan makeup yang menawan kamu akan tidak akan khawatir makeup mu tidak terlihat dihasil foto nanti.

Inspirasi makeup pengantin dengan adat siger sunda

 

Via ig : @dewitian85

Inspirasi makeup pengantin selanjutnya tampil indah dengan mahkota siger sunda yang menawan. Memakai hijab bukan penghalang bagi kamu untuk tampil dengan pakaian adat trandisional. Salah satu adat yang sedang populer yaitu pakaian adat sunda. Inspirasi makeup dengan smokey eye look tampaknya menjadi konsep riasan mata yang cocok dipadukan dengan gaya adat tradisional. Bagi sahabat annisa yang mempunyai mata kecil, dengan riasan smokey eye akan terlihat lebih lebar dan dramatis.




Inspirasi makeup pengantin muslim yang glowing look

 
Via ig : @dewitian85
 
Inspirasi makeup pengantin di siang hari berikutnya  tampil dengan makeup yang soft dan natural. Menggunakan riasan flawless dengan sentuhan akhir glowing ini cocok diaplikasikan pada pernikahan pada siang hari. Pilih warna pink untuk warna lipstik, sebagai final touch anda bisa mengaplikasikan glossy agar penampilan mu lebih menawan.
 
 
 

Inspirasi makeup pengantin dengan adat palembang

 
 
 
Via ig : @ikawatifitria
 
 Apabila kamu yang sehari-sehari terbiasa menggunakan makeup natural yang tidak terlalu tebal. Lain halnya ketika pada hari istimewa kamu, untuk mendapat tampilan yang lebih tegas dan glamor, kamu bisa memilih warna lipstik dengan warna merah. 
Makeup natural ini teelihat menawan dipadukan dengan busana adat palembang. Riasan flawlles ini terlihat lebih menawan dipadukan dengan mahkota pengantin yang sangat mewah.
 
 

Inspirasi makeup pengantin dengan adat jawa

 
 

Via ig : @ndalemmanten.inc
 
 Tren riasan mata smokey look terlihat menawan dikombinasikan dengan adat jawa. Makeup bold cocok diaplikasikan pada konsep pernikahan disiang hari. Selain tahan lama, makeup bold akan membuat kamu menjadi pusat perhatian di hari istimewa kamu.
Pilihlan wana eye shadow degan warna hitam arang, abu-abu, dan coklat taupe untuk hasil yang lebih soft. Kombinasikan dengan penggunaan warna lipstik berwarna pink dengan sentuhan glossy yang indah.


Inspirasi makeup pengantin akad yang menawan

 
 
Via ig : @prasetyogallerybagus
 
 Inspirasi makeup akad di siang hari ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin tampil soft namun tetap menawan. Makeup natural soft ini terlihat lebih glamour dengan riasan bold dibagian mata. Alis on point juga akan membuat makeup natural kamu menjadi lebih indah.
Dengan gaya makeup ini akan membuat sahabat annisa tampil lebih percaya diri dihari pernikahan kamu.



Inspirasi makeup pengantin syar'i yang menawan

 
 

Via ig : @prasetyogallerybagus

Inspirasi makeup pengantin muslim ini terlihat menawan dengan makeup simpel dan natural yang akan menunjukkan aura kecantikan sahabat annisa. Hiasan pakaian dan makeup yang simpel akan membuat semua orang lebih terfokus pada kecantikanmu. Untuk hijab penganting syar'i, kamu bisa mengaplikasikan pashmina dengan model yang menutup dada. Terakhir gunakan mahkota yang akan melengkapi penampilanmu.


Nah itulah 7 inspirasi makeup pengantin saat pernikahan disiang hari yang bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa. Semoga artikel makeup diatas bisa bermanfaat bagi sahabat annisa yang sedang mencari referensi makeup pernikahan yang cocok. Terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir. Tetap semangat dan stay healthy!

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber