6 Ide Makeup untuk Pengantin saat Akad Nikah


Annisadaily.com -- Para wanita pasti mendambakan kecantikan yang menawan di hari pernikahannya. Menjadi seorang pengantin cantik dan dikagumi oleh semua orang, terutama untuk suami, kerabat, dan juga para tamu undangan. Persiapan pernikahan pasti dilakukan dijauh-jauh hari agar persiapannya lebih maksimal. Terutama dalam pemilihan gaun pernikahan dan juga tema makeup yang ingin mereka gunakan. Kebanyakan dari mereka karena tidak ingin ribet lebih memilih menggunakan tema makeup yang sudah sering digunakan pada umunya. Namun tidak menuntut kemungkinan ada dari mereka yang menginginkan riasan wajahnya seperti keinginan mereka sendiri.

Nah untuk menambah referensi makeup wedding yang kalian mimpikan, berikut Annisadaily.com akan memberikan 6 Ide Makeup untuk Pengantin saat Akad Nikah. Selamat membaca :)

 

 

Tema Sunda Berwarna Putih

cc:Instagram@rheztysopyan

Tema pernikahan dengan riasan adat sunda pasti tidak asing lagi bukan? Identik dengan warna putih dan riasan kepala yang cantik dan terlihat mewah. Riasan wajah yang sempurna dengan gaun yang berwarna putih dapat membuat tampilan wajah lebih cantik dan bersinar. Pemilihan warna putih sangat sering digunakan saat Akad Nikah, karena lebih terlihat sakral dan mengusung kesucian pada diri sendiri.


Smokey Eyes Makeup dengan Suntiang Gadang warna Putih

cc:Instagram@Omorfiastudio

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih menawan namun tetap tegas, pemilihan riasan mata dengan Smokey Eyes sangat cocok untuk kalian. Adat sunda dengan Suntiang Gadang berwarna putih ini menambah kecantikan riasan pada wajah. Smokey Eyes terlihat lebih mempesona jika dipadukan dengan riasan kepala yang sangat mewah. Mata terlihat semakin cantik dengan sorotan yang tajam. Sangat menawan bukan?


Makeup Peach dengan Gaun Berwarna Pink

cc:Instagram@lanianesta

Riasan dengan Adat Sunda ternyata tidak melulu berwarna putih loh, namun juga bisa dengan warna pink seperti ini. Untuk menambah keceriaan pada wajah dapat menggunakan makeup yang berwarna peach. Sangat cocok dengan gaun yang berwarna pink. Pengantin semakin terlihat berbinar-binar menandakan kebahagiaan yang sempurna pada saat Akad Nikah.


Pink Makeup

cc:Instagram@dittyamalia_makeup

Pink makeup dapat digunakan di hari akad nikah dengan perpaduan gaun berwarna putih. Makeup pink ini sering menjadi pilihan para pengantin di hari pernikahannya, karena lebih terlihat cantik dan menawan. Karena warna pink termasuk warna yang soft sehingga riasan mata lebih ditajamkan lagi untuk menambah ketegasan pada wajah. Makeup warna pink ini membuat wajah lebih terlihat kalem dan cantik natural.


Makeup Keunguan dengan Adat Minang


cc:Instagram@ayamanan
 
Adat Minang memang sangat memukau dengan riasan mewah pada kepala. Warna merah pada gaun menandakan keberanian dan ketegasan pada raut wajah pengantin ini. Pemilihan makeup warna keungunan juga sangat cocok dengan gaun yang dikenakan. Makeup keungunan ini menunjukan wajah cantik yang berani, tidak menunjukkan kesan wajah yang aneh namun malah sebaliknya sangat memukau.
 
 

Keserasian Tema Makeup Nude dengan Gaun Penganti


cc:Instagram@vida.mua

Warna nude adalah warna sejuta umat yang menyukai warna kalem dan tidak mencolok. Namun tidak menuntut kemungkinan bahwa warna nude di hari pernikahan dapat di sulap menjadi warna nude yang lebih tegas dengan polesan yang memang dibuat lebih tebal. Makeup berwarna nude yang dipertebal pada bagian riasan mata dan pipi ini sangat cocok digunakan dihari-hari penting seperti Akad Nikah. Pemilihan warna gaun yang serasi dengan warna makeup memperlihatkan kecantikan yang memikat hati. Patut untuk menjadi referensi kalian nih.
 
 
Nah Ide Makeup untuk Pengantin saat Akad Nikah diatas sangat bisa untuk menjadi referensi kalian loh. Mempercantik diri di hari pernikahan perlu persiapan yang matang, jangan setengah-setengah. Karena pernikahan hanya dilakukan satu kali dalam kehidupan. Jangan sampai menyesal dengan menentukan tema makeup di hari pernikahan kita. Semoga membantu dan tetap jaga kesehatan ya sahabat Annisa :)



Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber