6 Gaya Wedding Makeup Natural Pilihan Tahun Ini


Annisadaily.com -- Ada banyak pilihan make up wedding yang bisa melengkapi tampilan di hari bahagiamu. Meski begitu, ada satu gaya  riasan yang kini menjadi tren make up wedding yang tak kalah menarik, yaitu riasan natural. Riasan natural tak sama dengan riasan dengan make up tipis-tipis. Definisi riasan natural adalah riasan yang juga memancarkan aura cantikmu dengan pas dan tidak berlebihan. Sehingga, gaya makeup ini sangat pas untuk kamu yang tidak ingin terlihat menor atau terlihat 'tua' di hari bahagiamu. 

Kayak gimana sih riasan natural yang cocok untuk di hari pernikahan? Yuk, simak ulasan 6 Gaya Wedding Makeup Natural Pilihan Tahun Ini. Dengan riasan natural dan  flawless, kamu akan tampil cantik dan memukau di hari istimewamu. 

Makeup Wedding Natural dengan Smokey Eyes

cr:instagram/deliafara

Riasan natural dengan smokey eyes, kenapa tidak? Smokey eyes yang tetap pas untuk gaya wedding makeup natural. Efek smokey eyes bisa tampil lebih kalem dan natural dengan pilihan warna coklat. Paling praktis kamu bisa memilih eyeshadow-palet dengan tone warna yang dekat coklat, seperti merah kecoklatan, coklat tua dsb. Pilihan palet dengan hasil matte atau shimmer juga akan membuat riasan mata kamu jadi lebih sempurna.

Agar riasan smokey eyes-mu terlihat sempurna juga, pastikan juga bulu mata kamu lentik sempurna. Kamu bisa memasang fake eyelashes untuk membuat riasan mata kamu terlihat on point dan sempurna.   


Makeup Wedding Natural dengan Glossy Peach-Lip

cr:instagram/hanundahlia

Warna lipstik peach biasanya memang diaplikasikan pada riasan natural. Warna peach memberikan kesan segar dan muda pada siapa saja yang memakainya. Aplikasikan lipstik dengan warna peach juga sangat cocok untuk riasan wedding dengan gaya natural. Apalagi dengan finishing glossy, membuat bibirmu terlihat lebih sehat. 


Makeup Wedding Natural dengan Efek Glowing 

cr:instagram/sin.rs

Ingin terlihat natural tapi tetap glowing di hari pernikahanmu? Kamu bisa kok request gaya riasan seperti pada gaya mekap @sin.rs di atas. Area tulang pipi, tulang hidung, dahi, dagu bisa diberikan bronzer untuk membuat wajahmu terlihat glowing natural. 

Makeup Wedding Natural Flawless

cr:instagram/ikawatifitria

Riasan natural flawless juga menjadi pilihan gaya mekap bagi calon mempelai wanita. Riasan flawless ini bisa dihasilkan dari teknik blending hingga counturing dengan teknik complexion yang cukup rumit. Maka, tak heran kalau banyak MUA sering terlihat mencampurkan formulasi riasan untuk membuat riasan wedding kita terlihat flawless, sempurna dan tanpa noda. 

Untuk mekap natural flawless, kamu bisa memilih hijab dengan veil yang dipasang bulan-bulat tiara yang indah. Tambahan mutiara di atas hijab veil juga akan membuatmu tambah cantik bak ratu, walau sehari :)


Makeup Wedding Natural dengan Soft Look

cr:instagram/deliafara

Riasan natural dengan soft look tetap pas kok dijadikan inspirasi mekap pernikahanmu. Riasan natural dengan finishing soft look akan membuatmu tampil lebih muda, manis dan terlihat merona bahagia. Aplikasi eye shado & blush on dengan warna salem tampak pas untuk kesan wajah yang lembut. Belum lagi dipadukan dengan lipstik gaya omber dengan warna blush pink akan semkain menyempurnakan hari bahagiamu. 

Makeup Wedding Natural untuk Akadmu

cr:instagram/luxeeventplanter

Riasan natural ini mengandalkan make up mata dan bibir untuk membuat si pengantin tampak cantik berkilau. Aplikasi mekap mata untuk dengan finishing shimmery dengan tambahan softlens gradasi ini membuat mata terlihat tajam. Aplikasi bibir ombre dengan warna pink tone yang glossy ini juga makin mempermanis tampilanmu. Dipadukan dengan busana serba putih, penampilanmu akan makin terlihat menawan. 



Terimakasih telah menyimak artikel 6 Gaya Wedding Makeup Natural Pilihan Tahun Ini sampai akhir. Semoga acara pernikahanmu nanti berjalan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rohmah.

Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat :)

Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber