7 Inspirasi Makeup Pengantin Muslim Tampil Lebih Glowing


 

Annisadaily.com -- Pada hari pernikahan kita nanti pasti menginginkan tampilan yang menawan dan memukau untuk menjadi ratu sehari. Nah agar tampil sempurna, salah satunya yaitu dengan memilih makeup riasan wajah yang tepat. 

Pilihlah gaya makeup pengantin yang mampu memancarkan aura kecantikan sahabat annisa, Sebagai referensi di hari bahagia kamu kali ini Annisadaily.com akan memberikan beberapa inspirasi makeup pengantin muslim agar tampil lebih glowing. Kamu penasaran? Yuk sahabat annisa langsung aja simak ulasannya dibawah ini.


Inspirasi makeup pengantin muslim smokey eye look

 
Via ig : @dewitian85

Apabila kamu termasuk yang sehari-hari jarang memakai riasan yang tebal, sesekali pada hari istimewa tampil ekstra bold tidak ada salahnya kok. Selain agar terlihat lebih berbeda, juga nanti agar foto-foto kamu lebih terlihat menawan. 
Smokey eye loo tampaknya menjadi konsep riasan mata yang sedang trend dan juga digemari calon-calon pengantin. Pilihlah warna eye shadow dengan warna hitam arang, abu-abu serta cokelat dan taupe untuk pilihan warna soft. Bagi yang bermata kecil, riasan smokey eye juga bisa menjadi piliha agar terlihat lebar dan dramatis. Kombinasikan dengan warna lipstik berwarna nude dengan sentuhan glossy.




Inspirasi makeup akad pengantin muslim natural look


 
Via ig : @ikawatifitria
 
Makeup pengantin glow mampu memberikan kesan pada wajah terlihat lebih natural dan alami sehingga banyak digemari oleh banyak penganting yang ingin tampil simpel namun terlihat menawan. Banyak persiapan yang bisa sahabat annisa lakukan diantaranya dengan penggunaan skincare sebelum makeup pengantin glow yang akan membuat kulitmu terhidrasi dengan baik, sehingga riasan makeup yang dipakai juga akan terlihat lebih sempurna.
 
 
 

Inspirasi makeup flawless untuk resepsi pengantin muslim 

 
 
Via ig : @ikawatifitria
 
 Setelah mengaplikasikan skincare sebelum riasan, langkah selanjutnya yaitu dengan mengaplikasikan iluminating primer. Primer berfungsi untuk mengecilanpori-pori sebagingga makeup lebih bertahan lebih tahan lama. Dengan primer kamu juga akan mendapatkan hasil makeup penganting yang lebih glowing. Illuminating primer memiliki aksen shimmer yang akan membuat kulitmu berkilau.
Dengan makeup ini akan membuat sahabat annisa tampil percaya diri pada hari pernikahan kamu.
 
 

Inspirasi makeup pengantin muslim soft arabian look

 
 
 
Via ig : @ikawatifitria
 
 
Makeup glowing pengantin muslim tidak hanya bisa ditampilkan dari penggunaan primer saja lho. Namun juga bisa dengan pemilihan foundation, hindari foundation dengan efek matte, karena bisa membuat efek glowing tidak muncul. Pilihlah foundation dengan efek glow, kamu akan mendaparkan hasil makeup pengantin glow sesuai yang sahabat annisa inginkan.
Makeup pengantin natural glow juga sangat cocok dikombinasikan dengan gaya busana arabian look. Kombinasikan warna blush on dan juga eyeshadow dengan warna yang senada agar semakin menawan. Alis on point juga akan membuat riasan kamu menjadi lebih indah.


Inspirasi makeup pengantin muslim siger sunda natural glow

 
 
 
Via ig : @ikawatifitria

Untuk menyempurnakan tampilan makeup glow kamu, kamu bisa menambahkan hihlighter pada bagian wajah tertentu, misalnya tulang pipi, ujung hidung dan ata bibir. Setiap bagian wajah yang dioles dengan highliter akan membuat tampilan sahabat annisa terlihat lebih menawan.

Pada area hidung akan memberikan kesan lebih mancung, dan juga pada bagian tulang pipi akan membuat kesan yang tirus.Olesakan secara tipis-tipis namun berkali -kali pada area wajah yang di inginkan.

 

 

Inspirasi makeup pengantin muslim untuk resepsi look

  

Via ig : @ikawatifitria

Step yang tidak kalah penting yaitu dengan menggunakan setting spray yang akan memberikan efek glowing yang lebih tahan lama sampai acara kamu selesai. Setiap setting sprau terdapat formula khusus yang bisa membuat wajah sahabat annisa terlihat glowing secara natural dan makeup pengantin akan tahan sampai resepsi selesai. Hindari setting sprau denga efek mate ya karena bisa menmbuat kamu lebih kering.



Inspirasi makeup pengantin muslim natural look yang menawan

 
Via ig : @ikawatifitria
 
Inspirasi makeup penganting muslim yang terakhir tampil dengan makeup soft dan natural. Selain itu riasan flawless ini tampil menawan dengan hasil akhir yang glowing dikombinasikan dengan pemakaian warna lipstik berwarna rose pink yang menawan. Kamu juga mengaplikasikan teknik ombre agar terlihat semakin cantik. Makeup natural untuk pengantin ini memang cocok untuk menjadi referensi di hari bahagiamu.

Nah itulah beberapa inspirasi makeup pengantin muslim tampil lebih glowing. Jangan lupa pastika kamu melakukan beberapa tips diatas agar membuat tampilan di hari spesialmu terasa lebih istimewa.

Dari beberapa riasan diatas manakah yang menjadi favorit dan paling oke menurut sahabat annisa? Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan juga stay healhty dimanapun sahabat annisa berada. 
 
Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber