6 Inspirasi Makeup Sederhana Ala Muslimah yang Bikin Wajah Awet Muda


 

Annisadaily.com -- Hallo sahabat annisa, setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dan menawan. Sehingga menggunakan makeup sudah menjadi kebutuhan sehari-hari agar penampilan terlihat lebih menawan. Gaya makeup natural bisa menjadi daily makeup yang bisa kamu aplikasikan ketika sedang bekerja atau pun sekedar hangout bersama sahabat kamu.

Kali ini Annisadaily.com akan mengulas 6 inspirasi makeup sederhana ala muslimah yang bikin wajah awet muda yang bisa menjadi referensi untuk kamu. Jangan berlama-lama yuk langsung simak inspirasinya dibawah ini.


Inspirasi makeup natural yang menawan


Via ig : @belladwika


Inspirasi makeup pertama tampil menawan dengan natural look dengan sentuhan warna peach yang menyegarkan. Tampil menawan dengan mengaplikasikan cushion atau bb cream bisa menjadi solusi makeup daily kamu. Kemudian lanjutka dengan merapikan alis agar tetap on point. Sedangka bagian mata kam bisa mengaplikasikan eyeliner dan maskaran untuk tampilan mata terlihat lebih indah.


Inspirasi makeup natural ala korea


Via ig : @hamidahrachmayanti

Gaya makeup natural look ala korea bisa menjadi inspirasi makeup sederhana untuk sehari-hari. Kamu bisa menonjolka riasan bagian mata agar shinning dan menawan dengan sentuhan warna peach. Pengaplikasian warna peach mampu membuat tampilan wajah terlihat lebih muda dan fresh ala wanita korea. Untuk sentuhan terakhir aplikasikan lipstik dengan warna selaras dengan teknik ombre agar terlihat lebih cantik.



Inspirasi makeup natural flawless look

Via ig : @nabilabellai

Inspirasi makeup dengan sentuha flawless look seperti ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang suka penampilan sederhana namun terlihat menawan. Pastikan alismu tetap on point agar tampilan makeup wajah mu nampak lebih segar dan nampak lebih hidup. Kombinasika dengan eyeshadow dengan warna pinkish brown supaya area mata nampak berbinar. Tone bibir gunakan  warna soft orange dengan finishing lo matte dan soft.

 

Inspirasi makeup natural dengan alis yang on point

 

Via ig : @saritiw

 Siapa sangka alis bisa membuat tampilan mu terasa berbeda secara keseluruhan. Alis yang on point akan membuat makeup natural kamu terasa lebih hidup. Alis dapat membingkai wajah dan juga memberikan kesan lebih tirus bagi kamu yang memiliki wajah yang bulat. Kombinasikan dengan riasan mata dengan winged eyeliner untuk mempertegas mata dengan pink eyeshadow yang manis. Langkah terakhir aplikasikan teknik ombre yang gemas.

 

Inspirasi makeup natural dengan warna nude yang elegan


 
Via ig : @virasoto
 
 Inspirasi makeup natural dengan sentuhan warna nude selanjunya memiliki poin utama pada base makeup. Kamu bisa memiliki BB cushion dengan finishing matte agar riasan terlihat lebih natural. Selanjutnya aplikasikan blush on dan eye shadow berwarna beige atau coral secara tipis-tips. Terakhir, pilihlah lipstik dengan warna nude untuk menonjolkan makeup natural kamu.
 
 
 

Inspirasi makeup natural dengan sentuhan warna peach yang menawan

 
 

Via ig : @virasoto

Untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan makeup natural look. Cobalah mengaplikasikan sentuhan warna peach yang menawan ini. Pilih lah blush on dengan warna peach untuk tampilan pipi merona secara lebih alami. Sedang untuk mempertajam mata aplikasikan eyeshadow dengan warna yang senada dengan sedikit shimmer untuk hasil yang lebih glowing. Kombinasikan dengan warna lipstik berwarna soft orange agar terlihat lebih fresh.


Nah itulah bebetapa inspirasi makeup sederhana ala muslimah yang bikin wajah kamu awet muda. Dengan sentuhan makeup natural yang sederhana kamu dijamin akan tampil lebih percaya diri dan menawan  Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan keep your healthy first!


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber