6 Contoh Makeup Muslimah Perpisahan Ala Korea yang Bisa Anda Contoh

 

Annisadaily.com -- Halo sahabat annisa, inspirasi makeup ala perempuan korea sedang menjadi tren yang mulai banyak digemari oleh banyak kalangan. Makeup korea memiliki gaya yang natural dan juga tampak fresh yang cocok diaplikasikan pada beragam acara. 

Nah kali ini Annisadaily.com akan mengulas 6 contoh makeup muslimah perpisahan ala korea yang bisa kamu contoh dan terapkan dirumah. Terdapat perbedaan antara gaya makeup korea dengan makeup barat. Apabila gaya makeup korea tampil dengan gaya lebih soft sedangkan makeup barat memiliki tampilan yang lebih bold. Nah daripada kamu kebingungan, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Makeup muslimah ala korea  dengan lipstik yang menawan

 
Via ig : @ikawatifitria

Gaya makeup natural ala korea yang pertama tampil menawan dengan eyeshadow dengan tren glittery. Makeup natural seperti cocok untuk acara perpisahan, atau pesta yang lainnya. 

Kamu bisa pulaskan eyeshadow dengan gradasi warna pink dengan tambahan eyelash yang tidak terlalu berlebihan. Aplikasikan juga shimmer di riasan warna mata serta pipi. Untuk melengkapi makeup berikan sentuhan akhir berupa lipstik berwarna merah mudah dengan teknik ombre yang menggemaskan.


Makeup muslimah ala korea dengan winged eyes yang edgy


Via ig : @ikawatifitria
 
 Inspirai makeup muslimah untuk perpisahan ala korea berikutnya, tampil menawan dengan makeup natural dengan alis yang on point. Untuk momen spesial kamu, seperti perpisahan dan graduation, kamu bisa menjadikan gaya makeup ini sebagai referensi.
Pada area mata kamu bisa mengoleskan eye shadow natural dengan warna natural seperti peach dan pink secara tipis-tipis. Lanjutkan dengan apliakasi eyeliner dengan bentuk winged eyes yang edgy. Gunakan lipstik dengan teknik ombre untuk kesan yang lebih merona.
 
 

Makeup muslimah peachy makeup ala korea

 
 

Via ig : @ikawatifitria
 
Makeu natural look ala korea yang satu ini bisa menjadi pilihan yang akan menjadikan wajahmu cerah dengan warna peach. Gaya makeup peachy ala korea ini menjadikan wajah kamu terlihat leih muda. Oleskan eyeshadow, dan juga blush on dengan warna peach  untuk kesan yang menyegarkan. Kombinasikan dengan lipstik berwarna senada dengan sentuhan akhir glossy.
 
 
 

Makeup natural coral blush ala korea

 
 

Via ig : @ikawatifitria
 
Kamu ingin tampil seperti perempuan korea? Gaya makeup natural yang satu ini bisa menjadi referensi untuk kamu. Dengan mengaplikasikan warna eyeshadow berwarna coklat, lanjutnya dengan pemakaian shimmer tipis-tipis pada area kelopak dan juga bawah mata. Kemudian aplikasikan wing liner yang tidak berlebihan untuk membuat riasan mata terlihat lebih hidup. Terakhir manfaatkan blush coral untuk memberi rona yang fresh pada wajah sehingga tidak pucat. Pakailan lip tint berwarna oranye kemerahan  untuk memberikan kesan hangat pada wajah.
 

Makeup muslimah natural semi glam look ala korea

 
 

Via ig : @nikiewillymakeup
 
 Kamu bisa memanfaatkan rangkaia makeup yang ada dirumah untuk memberikan sentuhan glam look seperti ini. Untuk tampilan makeup yang lebih flawless, kamu bisa menggunakan cushion warna natural beigie kekuningan. Pada bagian mata aplikasikan eyeshadow dengan warna peach pada area kelopak dan area bawah mata secara tipis-tipis. Kombinasikan dengan pemilihan lipstik matte berwarna pink. Untuk sentuhan terakhir kamu bisa mengaplikasikan highlighter untuk tampilan lebih glowing.
 

Makeup muslimah natural dengan highlighter yang menawan

 
 

Via ig : @nikiewillymakeup

Makeup natural ala korea terakhir mengandalkan highliter sebagai titik point yang bisa kamu aplikasikan dirumah. Untuk pemilihan warna eye shadow, pilih warna natural dengan glitter untuk hasil yang lebih fresh. Tidak berlebihan dan terlihat manis dengan penggunaan lipstik ombre berwarna pink yang dikombinasikan dengan warna pink magenta. Sebagai finishing touch gunakan sentuhan glossy pada area bibir.

 

Nah itulah beberapa contoh makeup muslimah perpisahan ala korea yang bisa kamu contoh. Dengan sentuhan makeup natural korea, kamu akan tampil lebih percaya diri dan menjadi pusat perhatian. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir, semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi sahabat annisa. Tetap semangat dan keep your healhty first!

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber