Ide Membuat Make Up Wajah yang Bikin Pangling Saat ke Kantor


Annisadaily.com -- Bosan dengan tampilan make up ke kantor yang gitu-gitu aja ? Mungkin ada saatnya kamu mulai mencoba gaya riasan yang berbeda dari hari biasanya. Enggak perlu riasan yang berat dan berlebihan, bahkan dengan mencoba gaya alis, eyeliner,  atau blush on yang beda dari biasanya akan membuatmu tampak pangling saat ke kantor. 

Tak perlu bingung, kamu bisa kok menyontek ide make up wajah yang akan kita bagikan di bawah ini. Langsung saja simak ulasan Ide Membuat Make Up Wajah yang Bikin Pangling Saat ke Kantor. 

Ide Make Up Wajah Glowing Sawo Matang 

cr:instagram/angiesmust

Buat kamu yang punya kulit sawo matang, sekarang banyak teknik makeup yang membuat tampilanmu makin terlihat glowing, eksotis dan menawan. Kamu bisa mengaplikasikan alas bedak yang mendekati kulit wajahmu.  Selanjutnya, kamu juga bisa pilih eyehshadow dan undereyeliner dengan warna shimmer seperti perak untuk tampilan mata yang terlihat memukau. Pilih juga lipstik dengan warna bricktown untuk membuat tampilanmu terlihat lebih dewasa dan  profesional. 


Ide Make Up ke Kantor dengan Riasan Bold

cr:instagram/hamidahrachmayanti

Berangkat ke kantor dengan riasan bold jarang sekali digunakan. Alasannya, banyak wanita tidak ingin dipandang berlebihan meski hanya berangkat ke kantor. Meski begitu, riasan make up juga tetap bisa aplikasikan untuk berangkat kerja. Trik agar riasan bold-mu tidak terlihat berlebihan, kamu bisa mengaplikasikan lipstik dengan warna merah bata dengan riasan mata yang lebih simpel. Warna merah di bibirmu akan membuat tampilanmu terlihat lebih dewasa. 

Pangling dengan Teknik Alis Natural yang Lebih Rapi

cr:instagram/ikawatifitria

Penggunaan pensial alis sangat menunjang penampilanmu. Untuk mendapatkan tampilan alis yang on point, kamu enggak harus kok mencukur alis. Justru mencukur alis dapat membuat tampilanmu kurang terlihat natural. Caranya cukup simpel, kamu bisa mengaplikasikan highlighter di bawah alis untuk membuat alismu terlihat rata. Selanjutnya, arsir ujung alis bagian dalam sampai ujung alis bagian luar dengan pencil alis, searah dengan rambut alismu. Alis on fleek yang natural akan makin menyempurnakan tampilanmu. 

Riasan Natural dengan Warna Cerah yang Bikin Pangling

cr:instagram/nabillahsp

Jika biasanya kamu menggunakan riasan dengan warna yang gelap atau netral, coba riasan dengan palet warna cerah seperti nude, peach atau pink juga bisa bikin kamu terlihat lebih pangling. Riasan mata dengan eyeshadow kombinasi peach dan oranye akan membuatmu tampak segar. Apalagi dipadukan dengan lipstik glossy akan membuatmu tampil cantik sepanjang bekerja. 


Hangover Makeup yang Bikin Kamu Beda

cr:instagram/siviaazizah

Pernah dengan soal hangover makeup? Riasan ini terinspirasi dari wajah merah karena mabuk dan berasal dari Asia Timur, seperti Korea dan Jepang. Riasan ini sempat menjadi tren dan coco untuk warna kulit dna bentuk wajah apapun. Teknik pengaplikasiannya pun lebih mudah, kamu hanya perlu berfokus pada penggunaan blush on dari daerah kantung mata sampai ke tulang pipi dan pelipis. Aplikasikan dengan warna palet nude untuk membuatmu terlihat segar dan fit saat bekerja di kantor. 


Make Up Full yang Tahan Lama

cr:instagram/luluelhasbu

Jika riasanmu sudah siap, jangan lupa mengunci riasanmu dengan setting spray atau setting powder. Tujuannya biar mekap kamu lebih tahan lama. Apalagi saat berkerja selama +/- 8 jam kita dituntut untuk selalu tampil prima dan menarik. Sehingga, mengaplikasikan setting powder buat finishing touch juga sangat perlu dilakukan. 


Terimakasih telah menyimak artikel Ide Membuat Make Up Wajah yang Bikin Pangling Saat ke Kantor sampai akhir. Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat.

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber