5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja Kosmetik di Toko Cantik Madiun


Annisadaily.com -- Siapa sih yang enggak pingin tampil cantik? Semua wanita pasti ingin terlihat cantik dengan kulit yang juga bersih dan sehat. Untuk itu, enggak salah kalau kita-kita tiap bulannya pasti perlu ke toko kosmetik untuk beli produk perawatan skincare dan makeup. Selain kebutuhan, belanja kosmetik juga seru lho! Proses memilih jenis produk yang cocok buat wajah kita emang enggak mudah, tapi kalau tepat pasti wajah kita akan selalu terlihat glowing sepanjang usia. 

Pernah enggak sih, kalian mager belanja skincare atau kosmetik karena jaraknya yang jauh? Nunggu, belanjaan online datang keburu breakout. Well, Annisadaily.com punya solusi yang pas banget buat kalian, terutama buat kamu-kamu yang tinggal di area Madiun Selatan. Nah, sekarang sudah ada TOKO CANTIK nih di area Pagotan, Madiun. 

Apa sih Toko Cantik itu? Sesuai namanya, TOKO CANTIK itu toko kosmetik lengkap dengan harga murah yang siap membantu kalian jadi tambah cantik :). Toko Cantik ini ada di  Dusun 1, Pagotan, Geger, Madiun, Jawa Timur (sebelah Timur Pabrik Gula Pagotan). 

Cek google Map-nya di sini! Alamat TOKO CANTIK 

Terus emang kenapa kamu harus belanja di TOKO CANTIK? Nah, Annisadaily.com sudah menyiapkan 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja Kosmetik di Toko Cantik Madiun. 

1. Harga yang Terjangkau

cr:instagram/eminacosmetic

Toko Cantik menjual berbagai produk skincare dan makeup baik dari brand lokal juga produk-produk yang lagi in banget. Soal harga? Nggak usah khawatir, semua produk kosmetik di sini harga-nya terjangkau kok, (psst.. malah lebih murah dari harga beli di mini market franchise). Contohnya, harga Wardah UV Shield SPF-50 30 ml di Toko Cantik cuma Rp 48.000, sementara di mini market franchise bisa kena harga Rp 62.500. Kamu bisa hemat lebih, kan?


2. Bisa Konsultasi 

cr:instagram/dindahw

Buat kamu yang masih bingung produk skincare atau mekap yang cocok untuk kulitmu, kamu juga akan disambut dan ditemani oleh sales assistant yang akan membantu kamu memilih produk kecantikan yang pas buat wajahmu. Kamu juga bisa tanya-tanya rekomendasi produk kosmetik yang ingin kamu beli ke kakak sales assistant di Toko Cantik.


3. Banyak Produk Sesuai Kebutuhan Wajahmu

cr:instagram/wardahbeauty

Toko Cantik hadir dengan segala macam brand kosmetik lokal yang akan menemani perjalanan cantikmu. Kamu bisa beli produk perawatan yang sesuai keluhan atau kebutuhan kulitmu. 

Misalnya, buat kamu yang punya masalah:

- kulit berjerawat: ada juga produk perawatan dari Acnes yang bisa mengobati dan mengurangi jerawatmu, buat kamu yang nggak cocok Acnes masih ada kok produk lain khusus perawatan wajah jerawat yang bisa kamu pilih :)

- kulit berminyak: di Toko Cantik ada juga produk kecantikan yang khusus dengan formulasi no-sebum yang mengurangi minyak wajah, salah satunya si populer Wardah Nature Daily-purifying mosturizer gel.

- kulit sensitif : kulit sensitif memang harus pakai produk dengan formulasi yang pas, banyak kok produk untuk kulit sensitif, misalnya Garnier Series Sensitive

- dan masalah kulit lainnya.


4.  Up to Date dan Bisa Online Shop

cr:unplash/brooke-lark

Cari produk kecantikan brand lokal terkini? Ada kok di Toko Cantik. Kamu bisa dapat produk-produk terbaru dari brand favorit kamu. Kalau pun kamu rumah kamu jauh dari area Toko Cantik. Kamu bisa kok belanja online, bisa lewat instagram Toko Cantik @tokocantikmadiun atau hubungi nomor telepon ini 0857-9217-8363. Tenang, packing kamu nanti akan super secured dan dijamin nggak bocor di perjalanan. 


5. Say no to Make Up Palsu

cr:instagram/cchanel_makeup_id

Semakin banyak kasus kosmetik palsu beredar. Bukan hanya brand premium bahkan sampai brand lokal juga dipalsu. Serem bangat kan. Tapi kamu tenang aja, belanja di Toko Cantik dijamin keaslian produknya. Nggak ada kok produk abal-abal di Toko Cantik. Semua produk pastinya sudah dijamin halal dan teruji BPOM.  

Buat kamu-kamu yang tinggal di sekitar area Madiun, khususnya Pagotan, Kab. Madiun, kamu juga bisa loo beli produk-produk Wardah, Emina, Ponds, Implora atau brand lainnya hanya di Toko Cantik. Toko cantik ada di Dusun 1, Pagotan, Geger, Madiun, East Java. Cek google Map-nya di sini: Alamat Google Map Toko Cantik!


Nah, itu dia 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja Kosmetik di Toko Cantik Madiun . Jangan lupa rawat diri kita dari dalam dan luar agar selalu healthy inside and outside dan beli produk kecantikannya di Toko Cantik Madiun.

Semoga, artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada sahabat, bestie, atau keluarga kamu. Semoga bermanfaat.

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber