Inspirasi Make Up Matte Pengantin yang Mempesona

 

Annisadaily.com - Menjadi pengantin memang moment spesial seumur hidup, semua wanita selalu ingin tampil cantik, apalagi di hari bahagia nya. Tampil cantik dengan make up matte memang sangat di impikan, tata rias yang awet, tidak kusam dan menarik membuat pengantin tampil memukau di hari pernikahan.

Berikut ini kami berikan beberapa inspirasi make up pengantin tampil memukau, agar mempesona di hari bahagia. 


Make Up dengan Tone yang simpel

 

Make Up Pengantin by @Khofiakhofia

Make up senada dengan gaun pengantin dengan tone ini terlihat simpel dan anggun, menggunakan make up dari brand Inez Cosmetics dengan lipstick matte berwarna pink yang cerah. Make up ini tampil tanpa berlebihan, cocok bagi muslimah yang tidak ingin terlalu menor tetapi tetap anggun. Perpaduan Hijab Do yang sederhana dengan Crown kecil nampak serasi dan memukau. 


Make Up Nuansa Adat tampil dengan Siger yang Berkilauan


Inspirasi Make Up Pengantin by @Khofiakhofia

Make Up Pengantin dengan nuansa tradisional ini cocok bagi kamu yang ingin menggunakan busana adat. Dilengkapi pemakaian siger yang membuat tampilan make up pengantin ini lebih sakral. Warna lipstik nude memang masih menjadi primadona, karena cocok untuk tampilan make up apapun. Tampilan Make up ini cocok untuk rangkaian akad nikah kamu. Jangan lupa, tambahkan rangkaian bunga melati, agar busana adat mu menjadi spesial dan anggun seperti putri kerajaan


Make Up dengan tampilan Modern 


Inspirasi Make Up Pengantin by @Khofiakhofia

Setelah acara akad nikah, biasanya barulah rangkaian acara resepsi dilakukan. Di acara ini, lebih baik memilih make up yang bold, sehingga kamu akan jadi perhatian banyak orang. Tampil dengan alis dan  eye shadow yang lebih tebal, tentu membuat tampilan make up mu lebih wow! Dengan nuansa modern, gaun yang dipakai juga tentu menyesuaikan. Karena di acara resepsi ini kamu akan banyak disibukkan dengan moment foto bersama keluarga dan kerabat. Jadi nggak perlu khawatir make up mu tidak terlihat di hasil foto nanti, karena make up mu sudah oke nih buat sesi pemotretan :)


Jadi, mana make up pengantin favoritmu? Kamu tinggal pilih nih, make up untuk akad nikah dan resepsi nya. Jangan lupa pilih calon nya juga ya :) 

Terima kasih sudah membaca Inspirasi Make Up Matte Pengantin yang Mempesona dari kami. Jika artikel ini membantu Sahabat Annisa, jangan lupa dibagikan ya. Salam hangat dari kami :)