5 Cara Cerdas Desain Ruang Tamu Sempit dan Minimalis

Hai Bunda , kali ini kita akan membahas tentang Hunian(rumah)nah kalo bicara soal rumah, bunda pasti punya tipe Hunian idaman masing-masing Bukam.?
kali ini kita akan memberikan tips untuk mendekor salah satu ruangan yang menjadi favorit semua keluarga di indonesi, yaitu ruang keluaraga.

Namun dalam Mendekor Ruang keluarga, ada bebrapa hal yang harus di perhatikan. yaitu masalah luas ruang keluarga dan budget yang harus dikeluarkan, Semakin luas ruang keluarga juag semakin banyak juga biaya yang harus di keluarkan ,Namun jika ruang keluarga bunda di rumah berukuran kecil/sedang, bunda harus pintar-pintar mendekor dan menata ruang yang kecil ini agar bisa lebih kelihatan luas dan indah.

Berikut adalah tips mendekor Ruang tamu yang sempit agar tampak lebih luas dan indah dengan tema shabby chic :

1. Menentukan warna Cat tembok
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan warna cat tembok agar ruang      keluarga yang sempit bisa terlihat lebih luas untuk warna cat tembok kami merekomendasikan warna putih, karena warna putih adalah dasar dari semua warna dan akan memberikan kesan lebih terbuka dan luas untuk ruangan yang sempit
selain memberikan kesan yang luas warna putih juga memiliki keuntungan lain dalam meletakkan beberapa aneka wall decor shabby chic yang unik dan indah.

2. Mendekor dengan furniture yang multifungsi
Langkah selanjutnya adalah memilih Rurniture Ruang keluarga yang multifungsi salah satunya adalah denagn menggunakan rak yang multifungsi

Rak susun seperti ini sangat cocok untuk decorasi ruang tamu selain tampilanya yang unik dan bagus rak ini multifungsi banget, bisa pergunakan hanya sebagai decorasi atau bahkan difungsikan untuk menaruh benda-benda lain seperti; Buku, mainan anak, daan barang-barang lainya.


rak susun seperti ini  paling cocok di letakkan pada sudut ruangan atau biasa disebut dengan rak sudut, tampilanya yang uniksimple dan multifungsi akan menambah kesan shabby chic pada sudut ruang keluarga kita.
Selain digunakan di ruang tamu rak susun seperti ini juga sangat cocok di letakan di dapur bunda, bisa digunakan untuk meletakkan parabot dapur,bumbu dapur dll, atau hanya sebagai decorasi saja dengan penambahan pot bunga pada setiap rak juga akan menghidupkan suasana sejuk dalam dapur.

jika ayah dan bunda  ingin membeli rak susun seperti gambar diatas untuk decorasi rumah bunda silahkan kunjungi www.helloshabby.com
atau langsung hubungi Whatsapp 08568160677
follow instagram kami @hello.shabby
lanjut..

3. Tidak menggunakan furniture berukuran besar

Jika ruangan keluarga bunda berukuran sedang/kecil jangan menggunakan furniture seperti;  kursi ,meja dan lain sebagainya. karena akan sangat memakan tempat dan akan menambah sempit ruangan bunda.

4.Memepercantik Ruang dengan  hiasan dinding

Menghias dinding dengan foto, lukisan maupun wall decor memang akan menambah indah ruang keluarga kita, tapi jika terlalu banyak hiasan dinding juga tidak bagus untuk raung keluarga yang sempit, jadi gunakanlah space-space yang tepat  untuk menaruh foto dll .

5. Menambakan sedikit aksesoris pada meja dan kursi ruang keluarga

Ruang keluarga sebaiknya di desain dan decor senyaman mugkin agar quality time dengan keluarga lebih fresh dan menyenangkan. salah satunya dengan menambahakan bantal pada kursi ruang keluarga agar lebih nyaman bersama keluarga


Demikian tips dari kami semoga bermanfaat 

Berikut beberapa perlengkapan untuk dekorai rumah yang bisa anda dapatkan di toko shabby www.hwlloshabby.com
Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677

Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677

Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677
 
Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677

Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677
 
Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677
 
Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677
 
Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677
 
Pesan Aneka dekorasi Rumah
Silahkan Whatsapp 08568160677


dekorasi ruang tamu sederhana, dekorasi ruang tamu tanpa sofa, cara menata ruang tamu ukuran 3x3, menata ruang tamu pintu tengah, cara menata ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, dekorasi ruang tamu kecil, desain ruang tamu minimalis ukuran 3x4,desain ruang tamu minimalis 2x3,dekorasi ruang tamu kecil, dekorasi ruang tamu tanpa sofa, inspirasi sederhana untuk ruang tamu mungil,cara menata ruang tamu ukuran 3x3, dekorasi ruang tamu minimalis, desain ruang tamu minimalis ukuran 2x3, desain ruang tamu minimalis ukuran 3x4, dekorasi ruang keluargaruang tamu lesehan sederhana, ruang tamu lesehan ala jepang, cara menata ruang tamu yang sempit, ruang tamu lesehan ala arab, desain ruang keluarga terbuka, menata ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, cara menata ruang tamu dan dapur, ruang keluarga dengan penataan yang simpe, desain ruang tamu kecil, desain ruang tamu minimalis ukuran 3x4, desain ruang tamu ukuran 2x2, desain ruang tamu minimalis ukuran 2x3, cara menata ruang tamu ukuran 3x3, ruang tamu 2x, desain ruang keluarga, model ruang tamu sederhanadesain ruang tamu ukuran 4x3, desain ruang tamu ukuran 2x2, interior ruang tamu minimalis modern, ruang tamu 2x2, desain ruang tamu minimalis type 36, desain ruang tamu minimalis ukuran 2x3, desain ruang tamu minimalis ukuran 3x4, cara menata ruang tamu tanpa kursidesain ruang tamu 2x2 metern, desain ruang tamu ukuran 3x3 meter, desain ruang tamu ukuran 2x2, desain ruang tamu minimalis ukuran 3x4, desain ruang tamu ukuran 4x3, desain ruang tamu minimalis tanpa sofa, interior ruang tamu minimalis modern, desain ruang tamu minimalis ukuran 3x, dekorasi ruang keluarga tanpa sofa, ruang keluarga lesehan, ruang keluarga dengan penataan yang simpel, ruang makan sekaligus ruang keluarga, desain ruang keluarga sederhana, ruang tv sederhana, ruang tv kecil, ruang tamu dan ruang keluarga tanpa sekat, ruang tamu lesehan sederhana, ruang tamu lesehan ala jepang desain ruang keluarga terbuka, cara menata ruang tamu yang sempit, ruang tamu lesehan ala arab, menata ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, cara menata ruang tamu dan dapur, ruang keluarga dengan penataan yang simpeldekorasi rumah dekorasi rumah kecil, dekorasi rumah sederhana tapi indah, dekorasi rumah sederhana tapi mewah, dekorasi rumah mungil, dekorasi rumah sederhana dan murah, dekorasi rumah minimalis sederhana, dekorasi rumah sederhana tapi menarik, dekorasi rumah unik, decorasi rumah 36, decorasi rumah idn times, inspirasi rumah nugroho decorasi ajaib khususs lahan sempit life idntimes com, desain unik rumah mungil 2 lantai buat keluarga baru, inspirasi rumah kecil sederhana 

#hiasandinding #pajangandinding #walldecor #custom #quote #pajangandindingcafe #hiasandindingcafe #kadounik #dekorasi #hiasandindingquotes #unik #poster #kaligrafi #islamicposter #islamicwalldecor #posterislami #dekorasirumah #hiasandinding #bingkai #bingkaifoto #propertifoto #jualtanamanpalsu #jualbunga #jualbungaartificial #teaset  #mug #pernakpernikrumah #shabbychic #shabbydecor #bogor #katalogserenity #readyserenity #poster #woodart #woodsignindonesia #walldecor #hiasandinding #homedecor #shabbychicdecor #vintagedecor #homedecor #woodsign #jualhiasandinding #shabbychic #homemade #kitchen #inspiration #hiasanshabby #hiasandinding #gantunganshabby #gantungankayu #hiasanrumah #pajangan #pajanganrumah #pajanganshabby #murah #Kitchen #tempattisue #bukalapak  #tokopedia #furniture
Toko Furniture Mebel Online, Minimalis & Murah ,  Furniture Mebel Rumah & Kantor Terlengkap, Harga Murah, Desain Minimalis, Kualitas Terbaik, Perabotan Rumah & Kantor ala shabby chic di Indonesia.  Hello shabby  toko shabby chic Indonesia melengkapi rumah Anda dengan koleksi furniture yang akan melengkapi dekorasi rumah bergaya minimalis shabby chic. Furnitur Ruang Kerja Rumah dan koleksi furniture dari berbagai desain terkenal yang sudah teruji kualitasnya.  Hello Shabby Toko Furniture Paling MURAH Paling LENGKAP bertema shabby chic. Toko pusat penjualan furniture retail jakarta, grosir dengan kualitas terbaik dan harga menarik, shabby chic vintage, modera.



Toko Online Furniture mebel, meubel, meubeul, lemari pakaian, meja tulis, komputer, kantor, kursi, spring bed, kasur busa, latex, rias, tempat tidur, nakas bertema shabby chic bahan MDF dan Kayu Jati.

fabelio furniture  toko furniture online jakarta  harga furniture minimalis  pusat furniture murah di jakarta  toko furniture online bekasi  jual furniture minimalis modern  daftar harga furniture olympic  furniture murah minimalis.



Aneka Kerajinan Tangan Unik & Berkualitas Ada. Pilihan Lengkap!, Jual Hiasan Dinding Unik Berbagai Ukuran, Warna dan Material Hanya di hellshabby.com. Jual hiasan dinding unik, wallpaper dinding, hiasan dinding kamar untuk dekorasi kamar tidur harga murah dan berkualitas. Hanya Helloshabby.com Temukan berbagai produk handmade dengan desain unik langsung dari pembuatnya , hiasan dinding minimalis dari kayu  jual hiasan dinding vintage  hiasan dinding buatan sendiri  hiasan rumah pemanis ruang tamu  hiasan dinding ruang tamu  lazada hiasan dinding  hiasan dinding kamar tidur  cara membuat hiasan dinding dari kertas. Seni Tulis Indah dan Memukau Untuk Hiasan Rumah Anda. Kaligrafi merupakan sebuah karya seni yang menekankan pada penggunaan berbagai macam. Jual beli HIASAN DINDING KALIGRAFI KUNINGAN (AYAT KURSI) Kaligrafi Dinding Rumah, Harga Kaligrafi Dinding Rumah, Hiasan Bunga Untuk Kaligrafi, Kaligrafi Tembok, Hiasan Kaligrafi Yang Murah, Jual Hiasan Kaligrafi , harga lukisan kaligrafi murah  harga hiasan dinding kaligrafi kuningan  harga kaligrafi kuningan  harga kaligrafi ayat kursi  harga lukisan kaligrafi ayat kursi  jual lukisan kaligrafi minimalis  harga kaligrafi alumunium  kaligrafi kuningan murah.jual wall art murah jual lukisan digital printing cara membuat wall decor wall decoration jual hiasan dinding vintage lazada lukisan lazada hiasan dinding jual gambar dinding

jual hiasan dinding minimalis hiasan dinding buatan sendiri jual hiasan dinding unik hiasan rumah pemanis ruang tamu jual pajangan dinding jual hiasan dinding ruang tamu hiasan dinding minimalis dari kayu lazada hiasan dinding

jual hiasan dinding vintage hiasan dinding buatan sendiri hiasan rumah pemanis ruang tamu hiasan dinding minimalis dari kayu lazada hiasan dinding jual pajangan dinding hiasan dinding kamar tidur hiasan dinding ruang tamu
jual hiasan dinding vintage hiasan dinding buatan sendiri hiasan dinding minimalis dari kayu hiasan rumah pemanis ruang tamu lazada hiasan dinding hiasan dinding kamar tidur jual hiasan dinding di medan hiasan dinding ruang tamu

alamat toko shabby chic surabaya jual shabby chic murah adelh gifts workshop kota sby, jawa timur grosir barang shabby chic jual dekorasi vintage jual shabby chic decor alamat toko shabby chic di jakarta souvenir decoupage
Jual Shabby Chic Square Mat/ Keset Shabby/ Alas Shabby
jual keset shabby, quilting, patchwork, shabby chic dengan harga murah
Jual keset shabby, quilting, alas kaki shabby, alas shabby


jual shabby chic decor jual barang shabby chic bandung alamat toko shabby chic di jakarta toko pernak pernik shabby chic di bandung toko pernak pernik shabby chic di jakarta toko shabby chic surabaya alamat toko shabby chic di bandung jual dekorasi vintage