Cara Dekorasi Rumah Shabby Minimalis Saat Lebaran Yang Menjadi Trend Tahun ini

Tips Mendekorasi Rumah untuk Menyambut Idul Fitri Tahun Ini Yang Enak Dipandang

Helloshabby.com  - Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri tahun ini, banyak masyarakat yang sibuk mempersiapkan dekorasi rumah, agar terlihat cantik dan nyaman buat keluarga.

Pakar desain interior rumah minimalis, helloshabby.com akan membarikan tips mendesain rumah menjelang Idul Fitri yang cantik dan nyaman buat keluarga besar. Untuk itu, ketika mendesain harus berpikir dengan kreatif.

Bagi bunda ingin mendekorasi rumah minimalis menjelang lebaran, berikut beberapa tips pintar dari toko online shabby chic Helloshabby.com .

Gunakan Lampu Hias

Untuk menghidupkan suasana, bisa menggunakan lampu hias. Letakkan beberapa lampu hias di beberapa sisi ruangan. Bisa juga membuat sebuah "sarang" dengan menggunakan kain putih tipis, untuk menempatkan lampu hias di tengah kain tersebut. Dengan begitu, pemilik rumah telah menciptakan sebuah ruangan yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat.

Gunakan Hiasan Dinding Kaligrafi Dengan Tema Shabby Chic dan Vintage

Pesan Produk Shabby Whatsapp : 08568160677

Dengan adanya hiasan kaligrafi di dinding, ruangan rumah akan terasa indah dan hangat untuk keluarga tercinta. Selain itu sisi positif adanya kaligrafi kita akan selalu ingat pada Allah SWT, dan semoga rasa syukur kita akan bertambah dalam kehidupan kita. Bila anda ingin mencari aneka kaligrafi dengan tema - tema yang cantik anda cukup klik www.helloshabby.com 


Gunakan Lentera

Jika memang diperlukan, Anda juga bisa menggunakan lentera. Kehadiran lentera ini, dapat memunculkan suasana yang ceria dan dapat mengundang orang-orang untuk berkumpul bersama.

Warna Cerah

Rak susun dan bunga hias di www.helloshabby.com
Pesan Produk Shabby Whatsapp : 08568160677


Hiasi rumah dengan warna cat yang cerah seperti merah, orange, merah muda dan ungu. Jangan lupa untuk mengganti gorden agar terlihat lebih cerah dan ceria. Untuk mendukung suasana, Anda juga bisa membeli karpet dengan warna-warna yang terang.

Hiasan Gantung

Pesan Produk Shabby Whatsapp : 08568160677


Hiasan untuk mempercantik ruangan ada bisa dapatkan di www.helloshabby.com . Selain itu bisa juga dengan membuat hiasan gantung dari bahan kertas. Buatlah hiasan gantung kertas dengan bentuk bulan dan bintang dari kertas emas atau perak. Setelah selesai, Anda bisa menggantungnya dengan menggunakan benang nylon plastik

Dekorasi Meja Makan



Jangan lupa untuk mendekorasi meja makan. Pilihlah warna cerah untuk serbet seperti emas, perak atau merah. Agar terlihat menarik, cobalah untuk membuat teknik-teknik lipatan serbet seperti teknik membuat kipas, busur dan lainnya.

Bunga Segar

Pesan Produk Shabby Whatsapp : 08568160677


Agar suasana rumah terasa segar, Anda bisa menambahkan bunga di tengah ruangan. Pilihlah warna bunga yang sesuai dengan konsep warna cat ruangan Anda. Agar terlihat rapih jangan lupa untuk menata bunga-bunga tersebut dengan baik.